BINTANG POP BENSON BOONE RILIS SINGLE BARU "BETTER ALONE"

BINTANG POP BENSON BOONE RILIS SINGLE BARU "BETTER ALONE"
Dok JONATHAN WEINER

Hari ini, bintang pop yang sedang naik daun Benson Boonemerilis singlebaru yang bertajuk "Better Alone," tersedia sekarang melalui Night Street Recordsdan Warner Records. Dengarkan DI SINI. "Better Alone" memperlihatkan kemampuan Benson Boonemengubah emosi yang menyayat hati menjadi melodi yang memukau sambil memamerkan berbagai macam vokalnya yang kuat. Tonton video yang disutradarai Sophie Muller (Rihanna, No Doubt, Maroon 5) yang juga rilis bersamaan pada hari ini,DI SINI. EP debutBenson, Walk Me Home...  rilis Jumat depan, 29 Julipre-saveDI SINI.

Pria kelahiran Seattle ini memulai "Better Alone" dengan menceritakan momen-momen dari hubungannya yang hancur. “My heart drops dead every time that I see her, run upstairs so I can get the picture clearer,” ia bernyanyi di atas akord gitar yang halus dan sarat reverb. “Maybe one day, suddenly, you will look up and notice me right there — but I’m too scared, maybe I’m better alone.” Ini adalah jenis lirik yang menyentuh dan diharapkan dapat menggetarkan hati para penggemar Benson Boone.

Mengenai nada tulus yang mengalun dari lagu ini, Benson Boone menjelaskan bahwa lagunya adalah tentang kekuatan penyembuhan dari kesendirian. "Saya menulis lagu ini tentang orang-orang yang memiliki perjuangan dalam hubungan, kita semua mengalaminya dari waktu ke waktu," katanya. "Terkadang, ketika segala sesuatunya tidak berhasil, lebih baik menyendiri. Mencintai seseorang sangat penting, tetapi menjadi mandiri dan mencintai diri sendiri sama pentingnya."

"Better Alone" rilis setelah lagu "In The Stars"yang juga memiliki nilai emosi yang menyentuh, "ROOM FOR 2"yang bernada riang dan single debut hit internasionalnya, "GHOST TOWN."  Keempat lagu tersebut akan hadir dalam EP debutnya yang akan datang Walk Me Home...

Baru-baru ini, Benson Boone menampilkan "In The Stars"di The Late Late Show with James Cordendan membawakan penampilan yang mempesona saat menyanyikan "GHOST TOWN" di Norwegia — negara tempat ia mencatat hit #1 pertamanya — di depan 50,000 penggemar yang antusias. Di Amerika Serikat, "GHOST TOWN" menjadi entri pertama Benson Boone di Billboard Hot 100 dan masuk dalam Top 25 di radio Top 40 dan Hot AC. Sejak saat itu, ia lalu mendapatkan Gold bersertifikat RIAA.

Ditemukan pertama kali oleh superstar Imagine Dragons, Dan Reynolds dan menandatangani kontrak dengan Night Street Records dalam kemitraan dengan Warner Records, Benson Boone sebelumnya telah membawakan "GHOST TOWN" secara langsung di The Ellen DeGeneres Show, The Kelly Clarkson Show, dan Late Night with Seth Meyers. Ia telah mengumpulkan hampir 500 juta streamingglobal hingga saat ini, serta pujian dari Billboardyang mengatakan "vokalnya sangat terkendali" dan Consequence, yang menjuluki pendatang baru itu memiliki "suara baru yang menarik." Dengan singlemenawan seperti "GHOST TOWN," "In The Stars," dan sekarang "Better Alone," Benson Boone sudah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu penyanyi dan penulis lagu paling menjanjikan di genre pop.

TAGS : Musik BINTANG POP BENSON BOONE RILIS SINGLE BARU "BETTER ALONE"