• Jum'at, 19/04/2024 01:57 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

37 Tahun Berkarya Thomas Djorghi Tampil Berbeda & Menggandeng Millenials di Single Terbaru – Umpan Cinta

- Kamis, 21/07/2022 15:06 WIB
37 Tahun Berkarya Thomas Djorghi Tampil Berbeda & Menggandeng Millenials di Single Terbaru – Umpan Cinta
Thomas Djorghi (Dok MusicaStudio’s )

Memasuki 37 tahun berkarya di tahun 2022 ini, Thomas Djorghi yang dikenal sebagai seorang entertainer yaitu Model, Aktor, Presenter, Host dan Penyanyi, tetap konsisten dan terus aktif di dunia hiburan tanah air hingga saat ini.

Disela-sela kesibukannya sebagai host “Nikah Gratis” serta akan disibukan menjadi juri ajang pencarian bakat “Koplo Terpopuler“, Thomas Djorghi berusaha memenuhi kerinduan penggemarnya di dunia musik. Kali ini Thomas akan meluncurkan Single baru dengan me- repackage lagu hitsnya di tahun 2003, yang berjudul “Umpan Cinta”.

Thomas Djorghi dengan penuh antusiasme menyampaikan bahwa dirinya me-repackage secara khusus lagu ini untuk gebrakan Single yang akan diedarkan setelah 6 tahun tidak mengeluarkan karya musik.

Umpan Cinta dipilih untuk memperkenalkan lagu ini kepada generasi muda. Beat serta liriknya dirasa selaras dengan pendengar yang menyukai sesuatu yang energik

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini