• Jum'at, 29/03/2024 00:37 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

PUMA SLIPSTREAM, sepatu ikonik yang menampilkan NCT 127

- Jum'at, 29/07/2022 12:26 WIB
PUMA SLIPSTREAM, sepatu ikonik yang menampilkan NCT 127
NCT 27 ( ist )

PUMA, merek olahraga tercepat di dunia, telah merilis sepatu Slipstream dan meluncurkan kampanye sepatu ini bersamaambassador wilayah Asia Pasifik, NCT 127.

Sepatu sneakerPUMA generasi berikutnya membawa bola basket era 80-an ke zaman modern. Tanpa mengorbankan akar kinerjanya, Slipstream adalah sepatu klasik yang diciptakan kembali 

35 tahun setelah dirilis pertama kali, PUMA menulis babak baru dalam kisah Slipstream yang ikonik. Musim panas ini, Slipstream akan hadir kembali dalam banyak warna dan pembaruan. Sepatu ini menampilkan tampilan yang bersih dan modern dengan fitur siluet dan desain upperdan midsole 

Kampanye Slipstream dengan NCT127 menampilkan tema perjalanan kembali ke tahun 80-an ketika sepatu ini pertama kali hadir. Kampanye ini mengusung konsep streetstyleyang antik, menampilkan dinding grafiti, mobil tua, dan toko jalanan yang mengingatkan kembali semangat pada masa itu. Kedelapan anggota NCT 127 menarik perhatian penggemar dengan penampilan mereka, kecuali Yuta yang tidak dapat berpartisipasi karena harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19. 

Sebagai bagian dari kampanye ini, PUMA Indonesia telah menyiapkan hadiah menarik bagi konsumen. Kartu foto NCT 127 edisi terbatas yang eksklusif akan diberikan kepada konsumen yang membeli sepatu Slipstream baru dengan sistem siapa cepat dia dapat. Informasi lebih lanjut akan tersedia menjelang tanggal rilis sepatu Slipstream.

PUMA mengumumkan NCT 127, grup K-POP Korea di bawah SM Entertainment, sebagai brand ambassador untuk wilayah Asia Pasifik pada 25 Juli 2022. NCT 127 akan berpartisipasi aktif di 15 negara Asia Pasifik yang berbeda dimulai dengan kampanye Slipstream. 

Perwakilan PUMA Korea menyatakan, “Slipstream adalah sepatu ikonik yang paling menggambarkan warisan olahraga PUMA, dan kami memiliki harapan yang tinggi untuk kampanye pertama kami dengan NCT 127 sebagai ambassador kami di wilayah Asia Pasifik.” Mereka menambahkan, “Dengan reinterpretasi desain modern, kami berharap Slipstream, yang cocok tidak hanya untuk lapangan basket tetapi juga untuk gaya hidup dan streetstyle, akan diterima oleh lebih banyak konsumen.”

Sepatu PUMA Slipstream akan tersedia di seluruh gerai PUMA Indonesia dan gerai retail PUMA seperti Our Daily Dose, JD Sport, Dope&Dapper, Footlocker dan toko resmi PUMA di Tokopedia, Blibli, dan Zalora pada 15 September.

Tags

Artikel Terkait

Terkini