• Jum'at, 19/04/2024 21:30 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

BEBE REXHA BERBAGI VERSI BARU "BREAK MY HEART MYSELF" YANG MENAMPILKAN ITZY

- Jum'at, 29/07/2022 14:31 WIB
BEBE REXHA BERBAGI VERSI BARU "BREAK MY HEART MYSELF" YANG MENAMPILKAN ITZY
Dok Wanner Musik Indonesia

Setelah ramai dibicarakan dan menjadi perbincangan dunia, superstar global Bebe Rexha yang bersertifikat Diamonddan mendapatkan nominasi Grammy®, merilis, menggodok matang dan memberi energi baru padasingle yang sebelumnya telah keluar "Break My Heart Myself"dengan penampilan baru dari superstar K-Pop YEJI dan RYUJIN dariITZY. Tersedia hari ini melalui Warner Records. Dengarkan "Break My Heart Myself"[feat. YEJIN dan RYUJIN of ITZY] — DI SINI. 

Bulan lalu, Yejidan RYUJINyang merupakan anggota dari K-pop idolITZYmembuat dance videoviral dengan menggunakan audio dari lagu "Break My Heart Myself"[feat. Travis Barker] yang asli. Dengan koreografi yang mencengangkan, video ini mencapai lebih dari 25 juta views di YouTube dan masih terus bertambah. Mendekati tanggal rilis, lagu tersebut menduduki posisi #165 Shazam Charts di Korea Selatan dan masuk dalam kategori trending Top 25 di YouTube di Republik Korea.

Bebememberikan reaksi di TikTokdengan berseru, "Masih tercengang dengan mahakarya tarianITZY ini.” Iamengunggah video keduadan bertanya, "Siapapun, tolong ajari saya tarian ini. " Tak sampai disitu, anggota dari ITZYakhirnya bergabung dengan Bebe untuk versi terbaru lagu ini!

Mengenai kolaborasi tersebut, Bebeberbagi, "`Break My Heart Myself`adalah salah satu lagu favorit saya dari album terakhir kemarin. Saya sangat senang melihat YEJI& RYUJIN dari ITZY menggunakannya untuk video YouTube mereka. Inilah yang menginspirasi kami untuk membuat versi kami sendiri dari lagu tersebut bersama-sama."

Bersama-sama, mereka semakin memperkuat energi lagu yang semakin menggelegar. ITZYbagaikan cameo yang tiada tanding saat Bebemengalunkan hookyang langsung menular, “I don’t need anybody else ‘cause I can break my heart myself,di atas suara gitar dan ketukan yang apik.

Ketika pertama kali dirilis, "Break My Heart Myself"termasuk dalam album 2021 Bebeyang terkenal, Better Mistakes. Hingga saat ini, lagu tersebut telah menghasilkan lebih dari setengah miliar streamingyang masih terus bertambah.

Saat ini, ia juga sedang menggodok lebih banyak musik... Bersiaplah untuk mendengar lebih banyak lagi dari Bebe!

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini