• Rabu, 17/04/2024 06:15 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Fly By Midnight Bahas Sulitnya Move On di Single "What If I Wasn`t Done Loving You?"

- Senin, 01/08/2022 12:00 WIB
Fly By Midnight Bahas Sulitnya Move On di Single "What If I Wasn`t Done Loving You?"
Foto oleh: Kiersten Friesen

Duo indie-pop asal Amerika Serikat, Fly By Midnight, Jumat lalu merilis single terbaru mereka yang berjudul “What If I Wasn`t Done Loving You?” yang dirilis setelah kesuksesan tur mereka dengan Teddy Swims yang tiketnya terjual habis.

“What If I Wasn’t Done Loving You?” menggambarkan emosi penyesalan yang kompleks dan sulitnya untuk move on. Lagu ini digambarkan sebagai karya "paling jujur" yang pernah mereka bagikan seraya mereka terus menulis musik baru untuk babak baru dalam karir mereka. Single yang merupakan kelanjutan dari dua single up-tempo yang telah dirilis sebelumnya, “What If I Wasn’t Done Loving You?” menampilkan kemampuan mereka dalam memberi pandangan yang lebih pribadi tentang keadaan masa lalu yang mereka berdua alami kepada para pendengar.

Fly By Midnight adalah duo indie-pop dan kolektif visual asal LA yang terdiri dari penyanyi/penulis lagu Justin Bryte dan produser/penyanyi/penulis lagu Slavo. Dalam dua tahun terakhir, mereka telah berkolaborasi dengan berbagai musisi seperti Betty Who, Jake Miller, Zaeden dan banyak lagi.

Dalam dua tahun terakhir ini, mereka berhasil dengan cepat membangun fanbase yang berdedikasi baik secara internasional maupun di Asia, melalui berbagai single sebelumnya seperti “Lovely”, “Tomorrow” dan “North” yang masuk ke Pop Hot Tracks Apple Music, New Music Friday Spotify di lebih dari 20 negara, dan Top 10 charts di Vh1 India dan KKBOX.

Dengan lebih dari 3 juta pendengar perbulannya, Fly By Midnight meraih pujian dari berbagai media internasional seperti Billboard, Buzzfeed, Nylon, Huffington Post, dan MTV, untuk kemampuan mereka dalam memadukan musik dan konsep visual unik dalam setiap rilisan mereka.

Saat ini  Fly By Midnight memiliki lebih dari 320 ribu subscribers di YouTube channel mereka dan 3 juta pendengar bulanan di Spotify. Jakarta saat ini duduk di posisi ke-2 di jajaran Top 10 Streaming Cities di seluruh dunia merek

Tags

Artikel Terkait

Terkini