• Sabtu, 20/04/2024 21:28 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Anya Geraldine dan Jolene Marie Beraksi Perebutkan Omar Daniel Dalam Vidio Original The Sexy Doctor is Mine.

- Selasa, 02/08/2022 12:11 WIB
Anya Geraldine dan Jolene Marie Beraksi Perebutkan Omar Daniel Dalam Vidio Original  The Sexy Doctor is Mine.
Dok Video

Melalui Vidio Original Series The Sexy Doctor Is Mine penonton akan dibawa untuk menyaksikan kebolehan akting Anya Geraldine, yang kini tak lagi bergaya-gaya feminin, melainkan berperan sebagai Arini, seorang mahasiswa kedokteran yang pemberani cenderung pemberontak. Di series ini, Anya Geraldine berhasil menunjukkan variasi akting dengan menampilkan berbagai ekspresi; dimulai dari gadis tomboy dengan kelakuan preman dan gaya bahasa yang ceplas ceplos, sampai menjadi gadis feminin dengan tutur kata halus dan berpakaian sopan jika berhadapan dengan calon tunangannya. Dualitas dari akting Anya ini tentunya akan memancing tawa di berbagai adegan dalam series ini. 

Vidio Original Series The Sexy Doctor Is Mine tayang setiap hari Jumat di Vidio, sebanyak 8 episode. Vidio juga menghadirkan berbagai koleksi tayangan dari berbagai genre, dengan alur cerita yang tak kalah menarik. Tonton semua di Vidio.

Tags

Artikel Terkait

Terkini