HISTORY’, SINGLE BARU KOLABORASI JOEL CORRY DENGAN BECKY HILL

 HISTORY’, SINGLE BARU KOLABORASI JOEL CORRY DENGAN BECKY HILL
Ist

DJ/produser nominasi BRIT Award 5x, Joel Corry, kembali dengan single baru `HISTORY` – ini merupakan kolaborasi pertama nya dengan pemenang BRIT Award dan pionir dance music, Becky Hill. Dengarkan DI SINI.

 

Menyusul perilisan single sebelumnya `What Would You Do?`  – kolaborasi 3 sisi dengan David Guetta dan artis RnB asal AS, Bryson Tiller – Joel telah menghabiskan musim panasnya menjalani tur; mulai dari flagship residencies di Ibiza dan Las Vegas hingga tampil di beberapa festival di seluruh dunia, termasuk slot di Benicassim, Tomorrowland dan Lollapalooza Swedia.

‘HISTORY’ menampilkan kolaborasi  Joel dengan Becky Hill – yang juga menikmati kesuksesan dari `Crazy What Love Can Do` di UK Top 10, penampilan festival besar di Benecassim, Creamfields, South Facing dan residensi Ibiza Rocks-nya sendiri yang terjual habis – pada lagu dance booming yang memperlihatkan produk dari dua musisi dan bintang inggris terbesar yang paling produktif. Becky juga menjadi bintang utama di acara final UEFA Women`s Euro pertama (dipersembahkan oleh Pepsi Max) di stadion Wembley pada hari Minggu, ini membuktikan dirinya sebagai salah satu ekspor musik Inggris yang paling diminati.

"Saya telah menjadi penggemar berat Becky Hill selama bertahun-tahun dan saya merasa terhormat untuk dapat berkolaborasi dengannya", kata Joel. "Kami akrab seketika di studio dan saya sangat bersemangat untuk merilis hits ini dan menciptakan HISTORY bersama di musim panas ini dengan Becky."

"Bekerja sama dengan Joel rasanya seperti kami sudah mengerjakan rekaman ini sejak lama", lanjut Becky. "Setelah membahas banyak ide, Joel terus mengucapkan kata ‘History’ dan "I can see it now, Becky!". Antusiasme dan semangatnya meresap kedalam apa yang ia kerjakan dan Ia benar-benar merupakan musisi idaman untuk berkolaborasi."

Joel Corry x Becky Hill – `HISTORY` tersedia sekarang via Asylum/Atlantic.

Streaming/Download: https://joelcorry.lnk.to/history

 

Tentang Joel Corry

Dengan 5x platinum UK records, 5x nominasi BRIT dan lebih dari satu dekade pertunjukan klub di seluruh dunia telah ia raih, Joel Corry adalah salah satu nama yang paling dihormati dalam dance music. Ia membuat terobosan dengan single UK Top 10 2019, `Sorry`, yang juga memecahkan rekor Shazam 24 jam sepanjang masa di UK dengan lebih dari 41,000 tag yang direkam, membuka jalan untuk kolaborasi dengan musisi seperti David Guetta, Jax Jones, Mabel, Charli XCX dan Saweetie, serta empat rekor Top 10 lainnya – termasuk hits single #1 UK 2020 yang anthemic , ‘Head & Heart ft. MNEK. Pada tahun 2021, Joel juga tampil pada tur utama yang terjual habis di AS dan Inggris, tampil di MTV EMA di Hongaria dan mempertahankan debut residensinya di Ibiza Rocks, di mana ia kembali untuk flagship slotkedua berturut-turut musim panas ini. Joel juga saat ini sedang menjalani residensi pertamanya di Las Vegas, dengan banyak jadwal festival global – dari Benicassim, Tomorrowland hingga Creamfields – yang menjadikan jadwal musim panas nya sibuk.

 

Tentang Becky Hill

Dengan bakat yang tidak diragukan dalam menulis lagu-lagu pop yang menduduki tangga lagu dan reputasi sebagai pionir dalam musik elektronik, Pemenang BRIT Award Becky Hill adalah salah satu ekspor musik paling diminati di Inggris saat ini. David Guetta menyebutnya sebagai "salah satu ratu dance music yang sangat langka", Becky telah menulis dan tampil di 15x single Uk Top 40, termasuk lima single Top 10 dan satu UK #1, dan mengumpulkan lebih dari 3.2 miliar streaming di Spotify saja. Sertifikasi BPI-nya berjumlah 13x Platinum, 11x Gold dan 14x Silver records, dan dia adalah artis solo wanita Inggris ketiga yang meraih streamingterbanyak di Spotify pada tahun 2021, setelah Dua Lipa dan Adele. Album studio debutnya, `Only Honest On The Weekend`, dirilis pada Agustus 2021 dan menduduki #7 di UK Albums Chart, melahirkan single #3 Inggris terlaris di Inggris `Remember`, yang menjadi salah satu lagu yang paling banyak diputar dan terlaris tahun 2021. Di samping karier solonya, Becky juga telah berkolaborasi dengan banyak musisi mulai dari Rudimental hingga Little Simz selama dekade terakhir, serta menulis lagu untuk berbagai artis; dari artis dance musicseperti MK, Tiesto dan Jax Jones hingga artis pop seperti MNEK dan Little Mix.

TAGS : Musik HISTORY’ SINGLE BARU KOLABORASI JOEL CORRY DENGAN BECKY HILL