• Sabtu, 20/04/2024 04:16 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

KARNAVAL SCTV SAMBANGI CIMAHI Konser Musik dan Ragam Hingga Euforia Sepakbola Dunia Tersedia Selama 2 Hari Berturut-turut

- Sabtu, 13/08/2022 09:26 WIB
KARNAVAL SCTV SAMBANGI CIMAHI  Konser Musik dan Ragam Hingga Euforia Sepakbola Dunia Tersedia Selama 2 Hari Berturut-turut
Dok SCTV

Jelang HUT KE 32, SCTV kembali menggelar ‘KARNAVAL SCTV’ untuk menghibur masyarakat dengan beragam aktivitas dan hiburan yang dapat dinikmati semua kalangan. Berlokasi di Lapangan Brigif, Cimahi-Jawa Barat. ‘KARNAVAL SCTV’ akan diadakan selama 2 hari berturut-turut, pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dan Minggu, 14 Agustus 2022. Program ini akan menghadirkan sederet bintang papan atas tanah air hingga beragam aktivitas off-air yang dapat diikuti serta dinikmati bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Cimahi dan sekitarnya.

Setiaband & Restu, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Tasya Rosmala, Difky Khalif  akan meramaikan ‘KARNAVAL SCTV’ yang disiarkan secara langsung pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB. Esok harinya, di Minggu pagi pukul 07.00 WIB pemirsa setia SCTV dan warga Cimahi akan dihibur dengan penampilan dari Geisha, Bagindas, Happy Asmara dan Prilly Latuconsina. Dilanjutkan sore harinya pukul 14.00 WIB, akan hadir penampilan dari Ungu, Budi Doremi, Lesti Kejora & RizkyBillaryang akan memeriahkan ‘KARNAVAL SCTV’. Tidak hanya suguhan musik, kehadiran bintang-bintang sinetron unggulan SCTV juga akan menambah semarak ‘KARNAVAL SCTV’ di antaranya Giorgino Abraham,Yasmin Napper, Cut Syifa, Bara Valentino, Naura, Maira, cast Sinetron ‘Love Story The Series’ ‘akan hadir menyapa pemirsa pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB. Sementara castSinetron ‘Cinta Dua Pilihan’ yakni Shandy Aulia, Marcell Chandrawinata, Eva Anindita, Lucky Perdana, Randy Pangalila hadir esok paginya, Minggu 14 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB. Siang harinya giliran cast ‘Buku Harian Seorang Istri’ yakni, Rangga Azof, Hanna Saraswati, Aqeela Calista dan Antonio Blanco yang akan hadir menyapa para penggemar pukul 14.00 WIB. Dua hari kemeriahan ‘KARNAVAL SCTV’ akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Nita Gunawan, Ruben Onsu dan Farhan Un1ty.

Warga Cimahi dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, aneka lomba tradisional, lomba mewarnai yang dapat diikuti oleh anak-anak TK dan SD, serta nonton bareng pada sesi Layar Tancap Film Nasional. Tidak hanya itu, sebagai stasiun televisi yang konsisten menayangkan laga sepak bola kelas dunia, SCTV juga telah menyiapkan satu area khusus bagi para penggila bola di ‘KARNAVAL SCTV’ pada tahun ini, yaitu World Class Football. Dalam exhibition sepak bola ini, para pengunjung bisa merasakan ambience turnamen sepak bola kelas dunia yang ditayangkan di SCTV seperti Premiere League, UEFA Champions League, dan FIFA World Cup Qatar 2022™.Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai lomba seperti Heading Balldan Lomba Adu Penalti, serta mengabadikan momen spesial di area photo booth.

“Menjelang HUT KE 32 SCTV, kami ingin menebar kebahagiaan salah satunya dengan kemeriahan KARNAVAL SCTV. Kami berharap dengan adanya KARNAVAL SCTV ini, warga Cimahi dan sekitar dapat menikmati suguhan penampilan bintang-bintang papan atas tanah air sebagai salah satu alternatif sarana hiburan di akhir pekan. Acara ini juga dapat dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kami harap baik pecinta musik, penggemar drama SCTV, hingga penggila bola bisa terhibur dan menikmati KARNAVAL SCTV tahun ini,” ujar Banardi Rachmad-Deputy Director Programming SCTV.

Seluruh rangkaian kegiatan ‘KARNAVAL SCTV’ baik off-air maupun on-air gratis tanpa dipungut biaya apapun. Warga Cimahi dan daerah sekitarnya dapat hadir langsung dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

Hadiri langsung ‘KARNAVAL SCTV’ di Cimahi bersama keluarga tercinta dan raih kesempatan menangkan doorprize menarik!

Tags

Artikel Terkait

Terkini