Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Kompak Ganti Smartphone

Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Kompak Ganti Smartphone
Ist

Sejak merilis Galaxy Z Series di 2019, Samsung terus menciptakan berbagai inovasi terdepan untuk menghadirkan perangkat foldable terbaik yang makin dapat diandalkan pengguna. Ini yang membuat Galaxy Z Series mendapat animo yang makin besar dari waktu ke waktu, termasuk untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Antusiasme luar biasa pun dirasakan Nicoline Patricia Malina (creative director, fotografer) dan Gabriel Prince (content creator, penyanyi, aktor) saat pertama kali menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang membantu mereka do greater menjalanipassion.

“Nicoline dan Prince adalah pengguna baru Galaxy Z Series yang berkeinginan kuat untuk be greater dalam menjalani apa yang mereka lakukan setiap harinya. Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G memberikan cara-cara baru dalam melakukan berbagai hal, khususnya dalam membuat konten. Samsung pun mengajak konsumen untuk merasakan greater foldable experience seperti yang dinikmati Nicoline dan Prince dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen untuk mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, termasuk harga yang semakin terjangkau dibanding generasi sebelumnya,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Lantas, bagaimana pengalaman Nicoline dan Prince yang telah memutuskan switch ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dalam menemukan cara barunya untuk menuangkan passion? Simak ceritanya berikut ini:

Kaya fitur multitasking, Galaxy Z Fold4 5G dorong Nicoline vlogging dengan kualitas dan produktivitas lebih baik

Bagi Nicoline, desain dan form factor dari Galaxy Z Fod4 5G itu tidak hanya unik, tapi juga fungsional. Hal tersebut dibuktikannya dengan menggunakan Galaxy Z Fold4 5G untuk membuat konten. “Sebagai seorang fotografer, punya device dengan kamera yang berkualitas itu penting banget buat aku. Apalagi aku juga sering kerja mobile, jadi aku butuh smartphone yang harus bisa menunjang productivitysepanjang hari. Makanya, waktu pertama kali coba langsung pakai Galaxy Z Fold4 5G, aku langsung naksir karena fitur-fitur multitasking di dalamnya berguna banget, bikin lebih produktif. Apalagi, ukurannya enak banget digenggam dan kalau dibuka kayak tablet, jadi helpful banget buat kerja kapan aja dan di mana aja,” ujar Nicoline. 

Dalam membuat konten, perencanaan adalah hal pertama yang dilakukan Nicoline. Dalam hal ini, ia memaksimalkan fitur Flex Mode dalam mengetik pointers naskah dengan lebih praktis layaknya pakai laptop dengan sudut pelipatan perangkat yang bisa diatur sesuai kenyamanannya. Agar hasil konten lebih cinematic, ia juga membuat mapping terhadap pengambilan gambar pada video dengan menggambar flow visual yang dapat dilakukannya dengan mudah menggunakan S Pen.

Fitur Flex Mode juga membantu Nicoline saat pengambilan gambar, di mana ia bisa bikin konten vlogyang smooth dan stabil tanpa tripod. Selain itu, Flex Mode juga memudahkannya untuk mengambil berbagai footage dari berbagai angle, misalnya pada makanan, tanpa ribet banyak pindah posisi. Kemudahan vlogging pakai Galaxy Z Fold4 5G pun makin lengkap dengan fitur Dual Preview, di mana Nicoline bisa melihat tampilan rekaman video di Cover Screen saat mengambil selfie video dengan rear camera 50MP sehingga kualitas video lebih maksimal dibanding pakai kamera depan seperti smartphone pada umumnya.

Nicoline pun kembali menemukan fungsionalitas form factor Galaxy Z Fold4 5G yang bisa dilipat terbuka menjadi perangkat dengan layar yang lapang melalui fitur Multi Window. Di sini, Nicoline bisa buka kamera dan aplikasi notes sekaligus untuk merekam video sambil membaca skrip yang telah dibuat–di mana ini sangat membantu untuk yang mau bikin vlog. Nicoline juga memaksimalkan Multi Window untuk buka aplikasi video editing, aplikasi notes untuk lihat mapping visual video, serta galeri untuk cek semua stok video yang telah diambil secara sekaligus untuk pengalaman edit konten yang lebih seamless dan efisien.

Untuk hasil konten yang didapat, Nicoline sangat puas dengan kualitas kamera Galaxy Z Fold4 5G. Selain resolusi kamera yang telah ditingkatkan, Galaxy Z Fold4 5G juga dibekali sensor kamera flagshipdan pemrosesan gambar terbarukan dari prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang didukung peningkatan OIS dan VDIS serta kehadiran fitur Nightography dan Super Night Resolution. Jadi, Nicoline bisa mendapatkan foto dan video yang lebih tajam, lebih stabil, dan lebih jernih, bahkan dalam kondisi low-light sekalipun.

Bagi Gen Z, kehadiran Prince di media sosial mungkin sudah sangat lekat di kehidupan sehari-hari. Dari TikTok hingga Instagram, Prince aktif membuat konten-konten kekinian yang sedang tren. Maka dari itu, Prince begitu tertarik dengan Galaxy Z Flip4 5G yang memberinya lebih banyak ruang untuk berkreasi, termasuk dalam mengambil foto dan video dari berbagai angle dengan mudah dan menyenangkan. 

“Dari desainnya aja aku udah tertarik sama Galaxy Z Flip4 5G. Warna Bora Purple juga lebih eye catching. Pas cobain langsung pakai Galaxy Z Flip4 5G, aku amazed banget sama kualitas kameranya yang udah sejernih itu. Buat konten-konten untuk Instagram Reels atau TikTok pakai device ini pun lebih seru karena ada Flex Cam dan Cover Screen yang bikin kita lebih fleksibel saat merekam apapun aktivitas yang ingin kita jadikan sebagai konten,” kata Prince.

Prince bisa langsung menuangkan kreativitasnya sejak Galaxy Z Flip4 5G masih dalam keadaan tertutup berkat adanya Cover Screen. Di sini, Prince bisa ambil video close-up secara instan–cukup ambil perangkat, tekan tombol power dua kali, lalu swipe tampilan di Cover Screen untuk memilih pengambilan video. Kualitasnya pun dijamin jernih karena Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G sudah dibekali Ultra Wide Camera 12MP dan Wide Camera 12MP yang didukung sensor kamera flagship.

Saat membuka perangkat, Prince semakin leluasa dalam menumpahkan kreativitasnya. Dengan fungsi Flex Mode, Prince bisa mendapatkan full body shot secara hands-free dengan mudah dari berbagai angle, mulai dari low angle, eye level, hingga high level, untuk hasil konten yang lebih unik dan menarik. Bagusnya lagi, Galaxy Z Flip4 5G juga sudah dibekali fitur Auto Framing yang dimaksimalkan Prince untuk memastikan perangkat menangkap pergerakannya secara presisi ketika ia beraksi di depan kamera, baik itu saat saat bikin konten challenge yang sedang trending di TikTok maupun ketika coba filter-filter baru di Instagram.

Prince pun bisa merasakan keseruan lebih saat bikin konten menggunakan Galaxy Z Flip4 berkat inovasi FlexCam. Ia sangat tertarik dengan form factor Galaxy ZFlip 4 5G ketika digunakan untuk merekam video selayaknya handycam profesional. Prince pun memaksimalkan FlexCam untuk mendapatkan footage ambience dari berbagai arah untuk mendapatkan konten yang lebih aesthetic. Keseruan Prince dalam membuat konten pakai Galaxy Z Flip4 5G pun bisa berlangsung sepanjang hari berkat all-day battery 3.700mAh yang tahan lama. Kualitas gambar juga dijamin jernih karena Galaxy Z Flip4 juga telah dibekali fitur Nightography, jadi Prince bisa bikin konten dengan hasil yang maksimal di kondisi low light sekalipun, termasuk menangkap cityscape di malam hari dengan kualitas warna yang vivid.

Ikuti Pre-order Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G sekarang, dan segera nikmati mobile experience yang belum dirasakan dengan smartphone lain. Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan melakukan pre-order yang berlangsung sampai 1 September. Pada periode pre-order, pelanggan bisa mendapat berbagai keuntungan senilai lebih dari Rp5.000.000, seperti 1 Year Full Protection Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, e-voucher sampai Rp1.500.000, dan cashback mitra bank sampai Rp1.000.000. Spesial bagi pengguna setia S Series, Note Series, dan Z Series, Samsung menyediakan cashback untuk trade-in senilai Rp1.000.000. Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000, sedangkan Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp13.999.000, ditambah dengan program cicilan 0% hingga 36 bulan. 

Pengguna bisa melengkapi Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan lini perangkat Galaxy Ecosystem terbaru, yaitu Galaxy Watch5|Watch5 Pro dan Galaxy Buds2 Pro yang bisa didapat melalui pre-order yang berlangsung sampai 1 September. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai Rp3.499.000. Galaxy Watch5 Pro bisa didapat dengan harga Rp6.499.000. Pelanggan pun bisa mendapatkan Galaxy Buds2 Pro dengan harga Rp2.799.000. Di periode pre-order, tiap pembelian Galaxy Watch5|Watch5 Pro atau Galaxy Buds2 Pro bersama Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.499.000.

TAGS : Tecno Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Kompak Ganti Smartphone