• Kamis, 25/04/2024 09:20 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Ava Max Rilis Single Terbaru “Million Dollar Baby”

- Jum'at, 02/09/2022 14:54 WIB
Ava Max Rilis Single Terbaru “Million Dollar Baby”
Ist

Sensasi pop global bersertifikat multi-platinum RIAA Ava Max telah merilis lagu pop terbarunya, "Million Dollar Baby" – tersedia sekarang DI SINI.  Lagu ini adalah single terbaru dari albumnya yang akan datang, Diamonds & Dancefloors, yang akan dirilis Jumat, 27 Januari 2023 dan tersedia untuk pre-order dan pre-save DI SINI. Lagu yang ceria dan sassy ini merupakan interpolasi dari lagu "Can`t Fight The Moonlight" karya LeAnn Rimes yang telah terbukti menjadi favorit penggemar melalui serangkaian video teaser TikTok yang menampilkan Rimes. "Million Dollar Baby" dirilis bersamaan dengan video klip resmi yang disutradarai oleh Andrew Donoho (Khalid, Janelle Monae, Paul McCartney), tayang perdana di YouTube DI SINI.

"saya sedang mengalami masa yang sangat sulit dalam hidup saya saat membuat lagu in - patah hati dan begitu banyak kesedihan," kata Ava. "Saya memberinya judul `Million Dollar Baby` untuk mengingatkan diri saya tentang harga diri saya dan menulis liriknya untuk menunjukkan bahwa kamu dapat mengatasi dan mencapai apa pun ketika kamu  fokus berusaha. Bait lagu ‘She broke out of her chains, turned the fire into rain’ menunjukkan perjalanan saya melalui lagu ini – dari merasa terbebani oleh kesedihan hingga membebaskan diri dan kembali merasa seperti diri saya lagi."

Ava pertama kali mengumumkan Diamonds & Dancefloors dengan single utama yang hits dan lagu yang sangat percaya diri, "Maybe You`re The Problem," yang saat ini memiliki lebih dari 20 juta views di YouTube DI SINI. "Maybe You`re The Problem" mengikuti kolaborasi Ava dengan DJ ikonik Tiësto untuk worldwide hit, "The Motto," yang langsung menjadi blockbuster internasional, menduduki 5 besar di tangga lagu "Dance/Electronic Songs" Billboard dan meraih hampir 835M di seluruh dunia. Video klip resminya disutradarai oleh Christian Breslauer (The Weeknd, Lil Nas X, Doja Cat) – saat ini memiliki lebih dari 94 juta views di YouTube DI SINI.

Album kedua yang sangat dinanti-nantikan Diamonds & Dancefloors mengikuti album debut Ava Heaven & Hell, sebuah album bersertifikat RIAA Gold yang menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dengan lebih dari 8.5 miliar streaming global dan sertifikasi gold, platinum, dan multi-platinum di lebih dari belasan negara. Ava telah dipuji oleh VOGUE, Rolling Stone, Vanity Fair, Billboard dan PAPER, dan masuk dalam daftar "30 Under 30" Forbes yang sangat bergengsi pada tahun 2021.  

Tags

Artikel Terkait

Terkini