• Sabtu, 20/04/2024 05:42 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Vidio Siarkan Secara Eksklusif Konser Musik Ulang Tahun Iwan Fals Ke-61

- Jum'at, 02/09/2022 17:57 WIB
Vidio Siarkan Secara Eksklusif Konser Musik Ulang Tahun Iwan Fals Ke-61
Iwan Fals dapat disaksikan secara Gratis dan Eksklusif di Vidio.

Jika Februari dikenal sebagai bulan penuh cinta, ternyata bulan September juga dikenal sebagai bulan penuh keceriaan. Menurut filosofi, bulan ini kerap dikaitkan dengan perasaan penuh kenyamanan, seperti kegiatan menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. Dalam rangka selebrasi ulang tahun Sang Musisi Legendaris yang ke-61 dan sebagai sebuah kejutan spesial bagi para penggemar Iwan Fals, pada hari ini (02/09), Vidio mengumumkan kerja sama dengan Iwan Fals, untuk menyiarkan secara langsung dan eksklusif konser musik perayaan ulang tahun, dengan tajuk “Bertalu Rindu Cinta”.

Bersama dengan Vidio, sebagai platform OTT No.1 di Indonesia, Iwan Fals akan menghadirkan sebuah konser hybrid (offline sekaligus online) bagi para penggemar-nya, pada hari Sabtu, 3 September 2022mendatang, mulai pukul 15.30 WIB. Yang mana, konser musik ini dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh para penggemar dan penonton setia di seluruh Indonesia, di platform Vidio. Dengan mengusung konsep yang kekeluargaan dan ala rumahan, konser musik “Bertalu Rindu Cinta” oleh Iwan Fals akan disiarkan langsung dari kediaman-nya di kawasan Depok, Jawa Barat. Melalui penyelenggaraan konser musik ini, Iwan-pun begitu berharap agar diri-nya dan para penggemar dapat melepas penat dan rindu, yang telah lama tertunda karena kondisi pandemi selama 2 tahun belakangan. 

Konser ini akan ditayangkan online secara Gratis dan Eksklusif di Vidio. Untuk menjamin kualitas menonton dan kenyamanan para penonton, kami juga telah mempersiapkan fitur dan fasilitas terbaik, yang mampu menghasilkan tayangan visual dan audio yang High Definition. “Bagi yang ketinggalan menikmati konser-nya secara live, tidak perlu khawatir karena Vidio akan menyiapkan secara khusus tayangan on demand-nya. Kami begitu berharap agar melalui kehadiran Vidio, konser musik ini dapat menjadi sebuah selebrasi hari lahir yang bermakna bagi Iwan Fals, juga para penggemar di seluruh Indonesia”, ungkap Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio.

Tags

Artikel Terkait

Terkini