• Jum'at, 26/04/2024 07:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Lagu lewat Monday Disaksikan Langsung oleh Presiden Jokowi & Presiden Filipina, Segara dan Difki Khalif

- Senin, 05/09/2022 20:53 WIB
Lagu lewat Monday Disaksikan   Langsung oleh Presiden Jokowi & Presiden Filipina, Segara dan Difki Khalif
Dok Musica Studio

Musicaners, Monday Replay merupakan sebuah program yang diinisasi oleh Musica Studios. Program hiburan musik ini dikemas dengan konsep jamming showcase yang digelar setiap hari Senin.

Monday Replay kali ini kembali hadir dengan menampilkan dua performer muda yaitu Segara dan Difki Khalif. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 5 September 2022 pukul 18.15 WIB berlokasi di Anjungan Sarinah, Sarinah Thamrin, Jakarta.

Merupakan suatu kehormatan, kali ini Monday Replay dari Musica Studios ditonton langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo serta Presiden Filipina, Bongbong Marcos.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan karya terbaru dari musisi Musica Studio’s sehingga dapat memperkuat interaksi antara artis dan penonton.

Kali ini, Segara dan Difki Khalif sukses membawakan lagudi Anjungan Sarinah, diantaranya adalah:

1. Hati Selembut Salju - Segara

2. Cinta Ini Membunuhku (D’Masiv) - Segara

3. Rupanya Kurindu - Segara

4. Penuai Mimpi - Segara

5. Begitu Indah (Padi) – Difki Khalif

6. Ratu Drama – Difki Khalif

7. Lara – Difki Khalif

8. Cinta yang Diam (feat Ariel NOAH) – Difki Khalif

9. Topeng (NOAH) – Difki Khalif

 

Program ini dilakukan secara Hybrid dan menghadirkan beberapa penoton. Tidak hanya itu, Monday Replay disiarkan secara langsung di platform digital yaitu Instagram live artis, Instagram Musica Studios dan Youtube Musica Studios.

Tags

Artikel Terkait

Terkini