• Kamis, 25/04/2024 02:32 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kara Chenoa Gelar ‘Shoecase’ Showcase Perdana di Jakarta

- Kamis, 08/09/2022 15:58 WIB
Kara Chenoa Gelar ‘Shoecase’ Showcase Perdana di Jakarta
Dok Wanner Musik Indonesia

Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Indonesia, Kara Chenoa menggelar ‘Shoecase’ Showcase perdananya di Jakarta hari ini, Rabu 7 September 2022. Sebelumnya ia telah merilis lagu terbarunya pada 1 Juli kemarin yang berjudul ‘Shoe’ . Single ini menjadi bagian dari 2nd Asiatic.wav, proyek kompilasi Asiatic Records / Warner Music Asia.

Bertempat di Three Buns Senopati, Kara membawakan 8 lagu di showcase tersebut. Ia juga memberikan kejutan di showcase perdananya di Jakarta yang didukung oleh media partner antara lain Play 99ers, Hai Online, Mousaik, Eventori,Billboard Indonesia, Musicvibe, Musicmore, Ngekonser, Concert Music Indonesia, Jakarta Akhir Pekan, dan Urban Spot Indonesia.

”8 lagu dengan aransemen akan full live tanpa sequencer. Ini akan jadi performance dengan setup full band pertama aku di Jakarta,”ujar Kara dalam siaran pers tertulisnya.

Selain aransemen lagu yang dibawakan live full band, kejutan lainnya adalah dihadirkannya tiga opening act dari musisi-musisi muda berbakat seperti Rafi Sudirman, Sade Susanto dan Biru Baru. Ketiganya dipilih oleh Kara karena berasal dari genre yang berbeda dan akan membawakan lagu-lagu mereka juga.

Sebelum di Jakarta, Kara Chenoa yang juga pernah berkolaborasi bersama Raisa juga telah mengadakan intimate showcase di Hafa Warehouse, Bandung pada tanggal 1 September. Mendapatkan penerimaan yang hangat ia berhasil mengajak penggemarnya untuk bergoyang dan bersenang-senang bersama.

“Bandung was amazing! Supportnya luar biasa. Really gave me the confidence that shows are coming back and people get to dance and have fun together again,”katanya.

‘Shoecase’ Showcase perdana Kara di Jakarta dan Bandung  menjadi awal dari karirnya bersama Warner Music Indonesia. Dalam waktu dekat ia juga akan mengeluarkan project terbaru bersama artis mancanegara. “Juga ada EP (mini album) yang lagi aku garap. So, nantikan ya!.”tutupnya

Sedikit informasi, ‘Shoe’ diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay. Kolaborasi keduanya menghasilkan sinergi yang penuh warna dan menggabungkan unsur funk, hip-hop, hingga elemen musik tradisional. Kara mendefinisikan musik yang dibawakannya dengan sebutan ‘Booty Groove’. Lagu ‘Shoe’, katanya, memiliki nada-nada yang groovy dan super infectious yang membuat lagunya layak didengarkan oleh semua orang untuk berdansa bersama.

Di bulan Juli Kara yang juga dikenal sebagai rapper ini menggelar Music Video Screening Party untuk lagu ‘Shoe’ pada Jumat, 8 Juli 2022. Diadakan di Ding Dong Disko, Kemang, Official Music Video ‘Shoe’ diperlihatkan untuk pertama kalinya di depan undangan terbatas, fans terpilih dan media. ‘Shoe’yang rilis pada 10 juli 2022 sudah bisa dinikmati di kanal youtube Kara Chenoa.

Kara juga telah merilis lagu ‘Missus Superficial’ yang menjadi penanda debutnya bersama Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia, (C) 2022 Warner Music Indonesia. Stacks adalah label yang membawa musisi Warner Music Indonesia dengan genre Hip-hop, Rap, Soul, dan RnB.

Tags

Artikel Terkait

Terkini