• Jum'at, 26/04/2024 16:10 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

5 SECONDS OF SUMMER KELUARKAN SINGLE BARU “OLDER (FEATURING SIERRA DEATON)”

- Jum'at, 09/09/2022 14:20 WIB
5 SECONDS OF SUMMER KELUARKAN SINGLE BARU “OLDER (FEATURING SIERRA DEATON)”
Ist

Band pop-rock multi-platinum 5 Seconds of Summer merilis single terbaru “Older” – dengarkan di sini. “Older” menandai perubahan menarik dari genre musik tipikal band ini yang tadinya pop-rock ke ballad bernuansa romantis. Lagu ini diproduksi oleh Michael Clifford dan co-produksi oleh Michael Pollack (Justin Bieber, Beyoncé, Ed Sheeran). “Older” juga menampilkan suara dan lirik yang juga ditulis oleh Sierra Deaton yang merupakan tunangan vokalis utama 5SOS, Luke Hemmings. Lagu ini merupakan penampilan pertama pasangan ini.

Single ini keluar terlebih dulu menyusul peluncuran album studio kelima mereka, 5SOS5 yang dirilis independen oleh BMG pada 23 September 2022. Versi deluxe CD dan digital album ini akan menghadirkan 19 lagu dan juga tersedia dalam format kaset dan vinyl. Album sudah tersedia untuk pre order di sini.

 Album 5SOS5 akan menampilkan berbagai lapisan bakat seni dan perkembangan band ini dalam 10 tahun terakhir, menonjolkan musik dinamis dan lirik yang personal dan reflektif. Album yang hampir sepenuhnya diproduseri oleh semua personil band dan dipimpin oleh Michael Clifford juga akan menghadirkan lagu yang sudah dirilis yaitu “Blender”“Take My Hand”“Me, Myself & I”, & hit terkenal “COMPLETE MESS”.

Dalam rangka peluncuran album ini, 5 Seconds of Summer akan tampil eksklusif di global live streamThe Feeling of Falling Upwards” di Royal Albert Hall London hari Kamis, 22 September 2022. Tiket dijual DI SINI.

Untuk memperingati perilisan album studio ke-5 mereka, mereka juga akan menampilkan beberapa lagu yang dikomposisi ulang sepanjang 11 tahun karier mereka selain lagu baru mereka yang ditemani dengan orkestra dan paduan suara.

Ini merupakan penampilan perdana mereka di lokasi konser bergengsi dimana mereka mengulang penampilan perdana mereka di UK saat mereka tampil pertama kali 10 tahun lalu.

Penampilan live yang diproduseri oleh Driift ini akan disiarkan global 8:30 malam waktu London (BST). Setelah itu, penampilan ini akan disiarkan ulang 3x di sehingga fans di seluruh dunia bisa menonton. Penampilan ini juga bisa ditonton via On Demand terhitung tiga hari setelah siaran ulang tersebut.

Berikut jadwal streaming nya
• 
Live: 8.30pm BST
• Siaran ulang #1
t #1: 8.30pm EDT
• Siaran ulang
#2: 8.30pm PDT
• Siaran ulang
#3: Jumat 23 September 8.30pm AEST  
• 
On Demand: Jumat 23 September 2.00pm BST - Senin 26 September 2.00pm BST 

Tags

Artikel Terkait

Terkini