DJI Meluncurkan Osmo Action 3 untuk Menangkap Momen di Luar

DJI Meluncurkan Osmo Action 3 untuk Menangkap Momen di Luar
Osmo Action 3

DJI, pemimpin dunia dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hari ini memperkenalkan Osmo Action 3, kamera aksi paling kuat dan ramah konten yang pernah dibuat DJI. Dengan baterai yang memberdayakan pengguna melalui kondisi paling ekstrem dan pemotretan vertikal asli untuk perspektif baru kebebasan berkreasi, Osmo Action 3 adalah kamera aksi paling serbaguna, tangguh, dan andal yang tersedia saat ini.

“Sejak kami merilis Osmo Action asli pada tahun 2019, kami terus terinspirasi oleh rekaman menakjubkan yang diambil dengannya,” kata Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior di DJI. “Seiring pengguna kami terus mendorong lebih jauh, bergerak lebih cepat, dan menyelam lebih dalam, misi kami adalah menyediakan perangkat yang dibuat untuk mengimbangi mereka. Setiap fitur baru menjadikan Osmo Action 3 sebagai kamera aksi yang paling andal, tangguh, dan mudah digunakan. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang dibuat pengguna kami saat mereka melampaui batas dengan Osmo Action 3.”

Baterai untuk yang Ekstrem, dan Lainnya

Osmo Action 3 dirancang sebagai solusi tunggal untuk menangkap gaya hidup aktif, tidak peduli seberapa beraninya. Ini semua dimulai dengan Baterai Ekstrim 1770mAh yang memungkinkan kamera merekam hingga 160 menit.[1] Ini juga menangani suhu serendah -20 ° C (-4 ° F), [2] dan mengisi daya dari 0-80% hanya dalam 18 menit dan 0-100% dalam 50 menit, [3] berkat fast native -dukungan pengisian daya, yang pertama untuk kamera aksi. Baterai Osmo Action 3 Extreme dilengkapi dengan Osmo Action 3 secara default; tidak diperlukan pembelian terpisah.

Petualangan, Sekarang Vertikal

Dunia yang didorong oleh media sosial membutuhkan cara vertikal-pertama untuk menangkap tindakan yang menarik – dan Osmo Action 3 berjalan sepenuhnya. Kamera memiliki sistem pemasangan internal yang secara instan dan aman menjepit kamera ke setang, helm, dan banyak lagi, mengoptimalkan sistem pelepas cepat yang pertama kali terlihat di Action 2 dengan menambahkan takik untuk pegangan yang terkunci dan tahan benturan. Bingkai Pelindung Horizontal-Vertikal baru menghadirkan teknologi pemasangan cepat ini dalam orientasi vertikal, sempurna untuk platform media sosial.[4] Dengan pegangan yang erat dan andal yang tahan terhadap benturan, jatuh, dan ombak pecah, Osmo Action 3 menjaga Anda dan momen paling ekstrem Anda dalam bingkai yang sempurna.

Pembangkit Tenaga Pencitraan Dinamis

Osmo Action 3 dikemas dengan perangkat keras dan perangkat lunak mutakhir untuk mengikuti gaya hidup dinamis Anda. Sistem pencitraan 1/1,7-incinya memotret dalam 4K/120fps,[5] menyediakan FOV super lebar 155 °, dan merekam rekaman yang halus dengan suite EIS kelas dunia. Sistem manajemen panas yang ditingkatkan memungkinkan perekaman 4K/60fps terus menerus hingga baterai kehabisan daya, memecahkan masalah panas berlebih yang umum terjadi pada banyak kamera aksi lainnya.[6] Mode Warna D-Cinelike tersedia dalam mode video, gerakan lambat, dan selang waktu bagi mereka yang mencari lebih banyak ruang untuk mengedit pascaproduksi.[7] Dan bagi mereka yang ingin menyelam lebih dalam, Osmo Action 3 tahan air pada kedalaman hingga 16 meter tanpa memerlukan housing tambahan.

Rekaman Stabil dan Halus dengan RockSteady

Osmo Action 3 dibangun di atas warisan stabilisasi gambar inovatif DJI yang telah mengubah sinematografi dan fotografi udara. Untuk banyak skenario pemotretan dinamis, Osmo Action 3 memiliki tiga opsi stabilisasi gambar elektronik yang berbeda:

RockSteady 3.0 secara efektif menghilangkan guncangan kamera ke segala arah. Ia bekerja hingga 4K/120fps, memberikan perspektif orang pertama yang stabil dan imersif. Ini adalah stabilisasi ideal untuk adegan khusus olahraga seperti bersepeda, dan pembuatan film genggam saat bepergian.

HorizonSteady membantu menghilangkan guncangan kamera ke segala arah dan bahkan mengoreksi kemiringan secara horizontal di sudut mana pun. Itu berarti rekaman dapat tetap rata secara horizontal, bahkan melalui gundukan berat dan rotasi 360°, menciptakan efek cakrawala yang sempurna tanpa pasca-produksi, bahkan dalam kegiatan yang tidak biasa seperti berselancar.

HorizonBalancing mengoreksi kemiringan secara horizontal dalam ±45° dan mendukung perekaman video 4K/60fps yang stabil. Sebuah jalan tengah yang sempurna antara RockSteady dan HorizonSteady, mode ini ideal bila prioritasnya adalah gambar 4K yang mulus dalam lingkungan yang dinamis, seperti lari rintangan FPV.

Dilihat dan Didengar, Keras dan Jelas

Osmo Action 3 lebih dari sekadar kamera tangguh untuk aksi berintensitas tinggi; itu juga kamera yang sempurna untuk vlogger dan streamer. Osmo Action 3 adalah kamera aksi pertama dengan layar sentuh ganda, memungkinkan pengguna mengakses pengaturan dari sudut mana pun sambil menjaga kamera dalam posisi sempurna. Perekaman stereo tiga mikrofon mengurangi kebisingan angin dan meningkatkan kualitas audio rekaman. Wi-Fi Livestream mendukung 1080p/30fps, 720p/30fps dan 480p/30fps, dan menjeda perekaman selama streaming. Dukungan UAC/UVC Webcam menawarkan video dan audio berkualitas tinggi untuk panggilan konferensi dan streaming langsung.

TAGS : Kamera DJI Meluncurkan Osmo Action 3 untuk Menangkap Momen di Luar