• Sabtu, 18/05/2024 22:21 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Eric Nam Siap Tampil d Gudfest 2022 November Ini [feat. HONNE, Lauv, CHVRCHES & more!]

- Senin, 19/09/2022 17:56 WIB
Eric Nam Siap Tampil d Gudfest 2022 November Ini [feat. HONNE, Lauv, CHVRCHES & more!]
Foto oleh: Kigon Kwak

Musisi global Eric Nam hari ini diumumkan sebagai salah satu musisi internasional yang akan tampil di festival musik Gudfest 2022 yang siap digelar pada 18 sampai 20 November 2022 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Eric bergabung dengan deretan musisi-musisi internasional dan Indonesia ternama yang mewarnai lineup Gudfest 2022 termasuk HONNE, Lauv, CHVRCHES, Ruel, Dashboard Confessional, Teza Sumendra, Rinni Wulandari, Reality Club, Rendy Pandugo, dan sebagainya.

Awal bulan ini Eric mengumumkan tur Asia dari rangkaian
There And Back Again World Tour miliknya yang dijadwalkan menghampiri Manila, Kanchanaburi, Singapura, Taipei, dan Seoul dari tanggal 10 November hingga 20 November. Di poster pengumuman tur tersebut terdapat satu tanggal yang diburamkan. Prasangka para penggemar Eric di Tanah Air pun terjawab hari ini dengan pengumuman ini. Eric dijadwalkan tampil di hari pertama gelaran Gudfest 2022 pada tanggal 18 November 2022. Tiket Gudfest 2022 dapat dibeli di tautan ini.

Sejak perilisan album
‘There And Back Again’ pada Januari 2022 lalu, Eric menghabiskan tahun 2022 dengan menjalani tur Amerika Utara dan Eropa lewat 45 konser yang semua tiketnya habis terjual. Tur Asia Eric kali ini menjadi kali pertama ia kembali ke Asia sejak tur Asia 2020 miliknya.

 

`There And Back Again` Asia Tour

10 November, 8 PM – Manila | Samsung Hall

12 November, 8 PM – Kanchanaburi | River Festival 

14 November, 8 PM – Singapore | Gateway Theatre 

16 November, 8 PM – Taipei | Legacy Taipei 

18 November – Jakarta | Gudfest 2022

20 November, 8 PM – Seoul | Yes24 Live Hall

Bermusik adalah satu hal yang membuat Eric merasa diterima. Sebagai seorang musisi independen, Eric memegang kendali penuh atas karirnya dan bergerak dengan cara-cara yang inovatif dan tak terduga. Selain menjadi penyanyi, penulis lagu, entertainer, dan bintang televisi, Eric juga disibukkan dengan tugasnya sebagai co-founder dan creative director DIVE Studios — perusahaan media yang ia bangun bersama saudara-saudaranya sejak 2019 yang saat ini memiliki lebih dari 1.3 juta subscriber.

Eric Nam adalah penyanyi, penulis lagu, entertainer, dan bintang televisi Korea Selatan-Amerika Serikat. Ia adalah salah satu selebritas paling populer dan dikenal di Asia dan telah dinobatkan oleh
GQ Korea sebagai Man of the Year serta masuk ke daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Eric adalah salah satu musisi solo Asia yang paling aktif menggelar tur dunia. Ia telah beberapa kali tampil di Indonesia termasuk di salah satu festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest, pada 2018.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini