• Jum'at, 29/03/2024 08:47 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

TIGGO 8 PRO Ciptakan First Class Cabin Experience dengan Kecanggihan Fitur Berteknologi Masa Kini

- Rabu, 21/09/2022 15:11 WIB
TIGGO 8 PRO Ciptakan First Class Cabin Experience dengan Kecanggihan Fitur Berteknologi Masa Kini
Dok Pribadi

Persiapan PT Chery Sales Indonesia untuk peluncuran perdananya sudah semakin intensif. Dua produk dari seri TIGGO, yaitu TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO yang akan serentak ditawarkan secara resmi pada bulan Oktober mendatang terus dikomunikasikan kepada konsumen otomotif Indonesia, baik melalui media sosial maupun pameran-pameran. Kedua produk tersebut hadir dengan kemewahan tersendiri untuk memenuhi kebutuhan pasar SUV Indonesia. TIGGO 8 PRO yang pada ajang GIIAS 2022 baru mulai ditawarkan untuk pre-booking, kini juga mendapat perhatian yang sama besarnya dengan “saudaranya” yang telah diperkenalkan lebih awal, yaitu TIGGO 7 PRO. Kemewahan utama TIGGO 8 PRO tidak hanya tampak dari sisi eksterior, namun juga interiornya yang dapat memberikan pengalaman First Class Cabin, yang dibangun dari fitur-fitur yang berteknologi masa kini dengan pilihan material kelas satu, terutama pada fitur entertainment dan keselamatan. Untuk memperlihatkan secara langsung kemewahan interior TIGGO 8 PRO, maka saat ini Chery juga sedang melangsungkan Mall Exhibition di Central Park Jakarta, yang akan berlangsung hingga 25 September 2022.

“TIGGO 8 PRO, ingin memberikan pilihan kepada pecinta SUV premium yang sangat mempertimbangkan kemewahan interior, yang tidak hanya terlihat dari fiturnya yang berteknologi tinggi, tetapi juga dari pemilihan materialnya. Interior TIGGO 8 PRO dirancang secara detail dan mampu memberikan pengalaman first class saat berada di dalam kabin, termasuk dengan dukungan fitur entertainment dan keselamatan,” papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia. 

Kemewahan Fitur Entertainment TIGGO 8 PRO

Dengan material premium yang membalut jok, kemudi, dan dasbor, TIGGO 8 PRO mampu menampilkan kesan mewah sejak pertama kali masuk ke dalam kabin. Sebelum memulai perjalanan, pengendara dan penumpang dapat terlebih dahulu mengatur  Electric Memory Seats yang terdapat di dalam jok untuk mengatur dan menyimpan posisi duduk yang telah dipersonalisasi. Pada perjalanan selanjutnya, posisi duduk yang telah terekam oleh sistem akan otomatis menyesuaikan saat mobil dinyalakan.

Setelah duduk dengan nyaman, kita dapat mengatur hiburan dari sound system audio yang menggunakan teknologi dari SONY yang menghadirkan kualitas suara jernih untuk menemani perjalanan. Tak hanya itu, fitur hiburan pada TIGGO 8 PRO juga menyajikan head unit LCD sebesar 10,25 inci yang sudah dilengkapi dengan Apple Carplay dan Android Mirroring, yang memudahkan pengguna smartphone untuk menghubungkan playlist favorit ke dalam sistem kendaraan, sehingga lebih efisien dan aman dalam berkendara. Playlist yang terhubung dengan smartphone juga tidak perlu khawatir terputus akibat kehabisan baterai, karena dengan adanya Wireless Fast Charging yang berada tepat di bawah perseneling, pengguna mobil akan mudah untuk melakukan pengisian ulang baterai pada tiga port USB yang tersedia.

Lebih dari sekedar entertainment, LCD Head unit pada TIGGO 8 PRO juga difungsikan untuk menampilkan berbagai informasi, seperti hasil pencitraan dari 360 Camera Surround View yang membantu pengendara untuk melihat keadaan di sekitarnya dengan kualitas High Definition.

Masih termasuk dalam daftar fitur entertainment, keberadaan layar Odometer Digital dan Control Button Digital menambah kesan futuristik dan elegan pada TIGGO 8 PRO. Dengan ornamen Piano Blackpada Control Button Touchscreen, AC dapat diatur dari baris depan dan  Odometer Digital yang canggih akan menampilkan informasi kecepatan, mode berkendara, hingga informasi kondisi mesin kendaraan. 

Fitur Keamanan Kelas Premium pada Kabin TIGGO 8 PRO

Makna First Class pada TIGGO 8 PRO tidak hanya sekedar slogan, dan hal ini termasuk pada fitur-fitur keamanan sebagai aspek penting yang tersemat pada kabin TIGGO 8 PRO. Dengan enam airbag pada baris pertama, kedua, dan sisi pintu, TIGGO 8 PRO mengantisipasi kemungkinan terjadinya benturan hebat saat dalam perjalanan. 

TIGGO 8 PRO yang menargetkan masyarakat urban yang dinamis, berusaha melengkapi fitur keamanannya untuk mendukung aktivitas yang beragam dan multitasking. Dengan teknologi power back door pada pintu bagasi, yang dapat terbuka secara otomatis saat remote didekatkan ke pintu bagasi, pengguna akan lebih mudah untuk memasukkan barang ke bagasi tanpa harus menurunkan dan mengambil kunci dalam kantong atau tas. Bayangkan saat kita sibuk membawa berbagai barang dan harus memasukkannya ke dalam bagasi, maka dengan power back door, aktivitas akan lebih efisien dan aman.

Fitur keamanan pada TIGGO 8 PRO juga mencakup kabin kedap yang membuat pengguna di dalam bebas dari riuh jalanan yang mengganggu ketenangan berkendara. Lebih dari itu, ketenangan kabin juga didukung oleh AC Dual Zone yang mampu menjangkau baris kedua dan ketiga yang membuat aliran oksigen dan kesejukan udara di dalam kabin dan lebih sehat.

“TIGGO 8 PRO dirancang untuk memenuhi kebutuhan High-end Lifestyle dengan teknologi terkini, namun tangguh untuk dikendarai di berbagai medan. “Enjoy Your First Class” yang menjadi slogan TIGGO 8 PRO merupakan sebuah semangat pembuktian bahwa Chery memiliki kemampuan untuk mengembangkan kendaraan premium. Namun agar anda semakin yakin, Chery memberikan kesempatan bagi konsumen di Jakarta untuk hadir dan mengalami langsung keunggulan TIGGO 8 PRO, pada rangkaian Mall Exhibition di beberapa mall ternama di Jakarta, ” tutup Tao Yong.  

 Seri TIGGO Mall Exhibition

Menjelang peluncuran seri TIGGO di bulan Oktober nanti, Chery akan terus mendorong berbagai informasi terkait fitur-fitur unggulan dan program-program purnajual yang dapat dipilih oleh konsumen otomotif Indonesia. Rangkaian TIGGO Mall Exhibition telah dilakukan di Mall Pondok Indah pada 5 - 11 September, Atrium Mall Kelapa Gading 3 pada 12 - 18 September 2022, Central Park pada 19 - 25 September, kemudian dilanjutkan di  Emporium Mall Pluit pada 26 September - 2 Oktober 2022. Selama mall exhibition berlangsung, pengunjung dapat berkonsultasi dengan tim sales Chery yang dapat menjelaskan seluruh fitur premium yang dimiliki oleh TIGGO 8 PRO,

Tags

Artikel Terkait

Terkini