CHARLIE PUTH UMUMKAN TUR `ONE NIGHT ONLY`​ TIKET DIJUAL 23 SEPTEMBER

CHARLIE PUTH UMUMKAN TUR `ONE NIGHT ONLY`​ TIKET DIJUAL 23 SEPTEMBER
Dok Wanner Musik Indonesia

Penyanyi, penulis lagu dan produser nominasi GRAMMY dan multi-platinum Charlie Puth mengumumkan rencana perilisan studio album ketiga, CHARLIE kepada penggemar di seluruh Amerika Utara dengan tur `One Night Only`, yang diproduksi oleh Live Nation. Menawarkan 8 tanggal di seluruh Amerika Utara dan Kanada musim gugur ini, pertunjukan underplay yang intim akan dimulai di New Jersey pada 23 Oktober di Count Basie Center for the Arts, sebelum melakukan perjalanan ke arah Utara di Massey Hall di Toronto pada 27 Oktober dan akhirnya, The Theatre di Ace Hotel di Los Angeles pada 9 November.

Tiket akan mulai dijual secara umum pada Jumat, 23 Septembe. Kartu Kredit Gap Inc adalah kartu resmi dari tur `One Night Only`. Gap Inc. termasuk merek Old Navy, Gap, Athleta dan Banana Republic. Pemilik kartu dengan segala merek dibawah naungan Gap Inc akan memiliki akses pada tiket pre-salepada Senin, 19-22 September. Untuk mendapatkan akses pre-sale dan detail lebih lanjut seputar tiket, kunjungi charlieputh.com/tour. 

Bersiap untuk merilis album studio ketiga CHARLIE pada 7 Oktober melalui Atlantic Records, Charlie Puth memastikan untuk selalu menyertakan penggemarnya dalam di setiap langkah. Dengan tur `One Night Only`, ia akan menghadirkan momen yang hangat dengan para penggemar untuk membagikan karya paling personal bagi Charlie Puth yang pernah dirilis sepanjang karirnya.

Merilis lagu terbarunya, "I Don`t Think That I Like Her," yang juga termasuk dari album yang akan datang, Charlie Puth fokus pada melodi yang sangat kental, sementara Travis Barker yang memainkan dentuman drum menciptakan nuansa refrain bergaya punk dan berenergi tinggi. Dengarkan DI SINI.

MeskI masih berjarak beberapa minggu dari tanggal perilisan album, CHARLIE telah melampaui satu miliar streaming global dengan bantuan beberapa rilis terbaru "Smells Like Me," "That`s Hilarious," "Light Switch" dan single naik daun "Left and Right [feat. Jung Kook of BTS] yang telah menghasilkan 370 juta streaming dari sebuah single dan berdiri sebagai debut tangga lagu Charlie Puth yang paling sukses hingga saat ini. Melanjutkan momentum itu, duo musik elektronik nominasi GRAMMY Galantis baru saja merilis sebuah remix dinamis untuk lagu tersebut. Klik DI SINI untuk mendengarkan.

 

Tanggal Tur `One Night Only`:

10/23/22 – Red Bank, NJ – Count Basie Center for the Arts

10/25/22 – New York, NY – Beacon Theatre

10/27/22 – Toronto, ON, CAN – Massey Hall

10/29/22 – Washington, DC – Warner Theatre

10/31/22 – Boston, MA – Orpheum Theatre

11/3/22 – Chicago, IL – Auditorium Theatre

11/7/22 – San Francisco, CA – Davies Symphony Hall

11/9/22 – Los Angeles, CA – The Theatre at Ace Hotel

TAGS : Musik CHARLIE PUTH UMUMKAN TUR `ONE NIGHT ONLY`​ TIKET DIJUAL 23 SEPTEMBER