5 SECONDS OF SUMMER RILIS STUDIO ALBUM KELIMA YANG SANGAT DINANTIKAN ``5SOS5`` DAN SINGLE BARU ``BAD OMENS``

5 SECONDS OF SUMMER RILIS STUDIO ALBUM KELIMA YANG SANGAT DINANTIKAN ``5SOS5`` DAN SINGLE BARU ``BAD OMENS``
Dok Wanner Musik Indonesia

Hari ini, band pop-rock multi-platinum yang kenamaan, 5 Seconds of Summer merilis album studio kelima yang sangat dinantikan, 5SOS5 – dengarkan DI SINI. Dengan 5SOS5, band ini telah meroket ke level yang lebih tinggi secara musikalitas. Album berisi 19 lagu ini menampilkan nilai seni dan pertumbuhan band tersebut selama 10 tahun berkarir, mempertegas suara pop-punk dinamis mereka yang dipasangkan dengan lirik reflektif dan personal, dimana sebagian besar album ditulis oleh anggota band dan khususnya Michael Clifford yang memimpin produksi.

Perilisan 5SOS5 termasuk single baru mereka "Bad Omens`` serta lagu yang dirilis sebelumnya "Blender", "Take My Hand", & "Me, Myself & I" yang memberi para penggemar cuplikan yang ditunggu-tunggu tentang apa yang diharapkan dari album. Dalam daftar album musim gugur paling dinantikan versi Vulture, mereka menulis: "Single awal `Complete Mess` dan `Me Myself & I` menjanjikan lebih banyak suara power-pop khas grup, sambil menambahkan sedikit bakat synth-pop. "

5SOS5 juga termasuk hit besar "COMPLETE MESS", sebuah single anthemic yang menggemparkan gelombang udara dan duduk di posisi #2 yang paling banyak ditambahkan di Top 40 Radio dengan 100+ stasiun di minggu pertama. Single ini dipuji oleh para kritikus, dengan Rolling Stone (Australia)yang mengatakan: "kedatangannya yang seperti terlahir kembali menampilkan suara anggota grup yang telah berkembang banyak dari sebelumnya, saat mereka menyeimbangkan getaran dengan kepekaan pop kontemporer. Komposisi dan pertunjukan suara dewasa adalah versi baru dari kembalinya 5 Seconds of Summer, tetapi tidak satu pun yang sejauh ini berubah dari apa yang membuat mereka sebagai ikon sejak awal kemunculannya. "

Untuk merayakan perilisan 5SOS5, 5 Seconds of Summer memainkan siaran langsung global secara eksklusif "The Feeling of Falling Upwards" tadi malam dari Royal Albert Hall yang merupakan kenamaan dunia, di London. Band ini menampilkan satu set versi lagu yang dirancang ulang dari katalog 11 tahun mereka, ditambah lagu-lagu baru dari album baru diiringi oleh orkestra dan paduan suara. Saksikan penampilan langsung band dari single baru "Bad Omens" DI SINI.

5SOS5 adalah album pertama 5 Seconds of Summer yang dirilis secara independen melalui BMG. CD deluxe dan versi digital dari album ini mencakup 19 lagu. Format cassette dan vinyl juga tersedia. Daftar lagu lengkap tersedia sebagai berikut.

5SOS5 TRACKLISTING:

  1. COMPLETE MESS
  2. Easy For You To Say
  3. Bad Omens
  4. Me Myself & I
  5. Take My Hand
  6. CAROUSEL
  7. Older
  8. HAZE
  9. You Don’t Go To Parties
  10. BLENDER
  11. Caramel
  12. Best Friends
  13. Bleach
  14. Red Line
  15. Moodswings
  16. Flatline
  17. Emotions
  18. Bloodhound
  19. TEARS!

TAGS : Musik 5 SECONDS OF SUMMER RILIS STUDIO ALBUM KELIMA YANG SANGAT DINANTIKAN ``5SOS5`` DAN SINGLE BARU ``BAD OMENS``