“THE REGIONALS: TAIPEI” DIPRODUKSI OLEH HIT-BOY FEATURING NICKTHEREAL, KARENCICI, JULIA WU DAN KUMACHAN

“THE REGIONALS: TAIPEI” DIPRODUKSI OLEH HIT-BOY FEATURING NICKTHEREAL, KARENCICI, JULIA WU DAN KUMACHAN
Dok Wanner Musik Indonesia

Jajaran artis monumental dari Taipei  

mengikuti kesuksesan “The Regionals: Philippines”

Mengikuti kesuksesan yang kuat dari “The Regionals: Philippines” yang dirilis awal bulan ini, HipHopDX Asia merilis lagu kedua dari proyek tersebut, “The Regionals: Taipei”, tersedia sekarang di semua platform streaming digital melalui Asiatic Records dan Warner Music Asia. 

Diproduksi oleh 11 kali nominasi Grammy dan 3 kali winning producer, Hit-Boy yang terkenal karena berbagai karyanya dengan superstar global seperti Beyonce, Kendrick Lamar, Jay Z, Kanye West dll., “The Regionals: Taipei” menampilkan beberapa nama yang paling dicari di kancah musik lokal; NICKTHEREAL, Karencici, Julia Wu dan Kumachan. 

“Dapat berpartisipasi dalam proyek ini sangat berarti bagi saya dan saya juga menikmati seluruh proses pengerjaan lineup dan arahan kolaborasi ini,” NICKTHEREAL berbagi dalam wawancara eksklusif dengan HipHopDX Asia. 

Sebagai multi-talenta, NICKTHEREAL mencakup banyak area dan tidak hanya ikut menulis lagu serta tampil, tetapi ia juga menyutradarai official video melalui perusahaan produksi kreatifnya, Wish You a Good Life and Huaxing yang rilis melalui kanal YouTube HipHopDx Asia.

Pada kolaborasi ini, penyanyi dan penulis lagu Julia Wu menambahkan “Menurut saya, sangat menyenangkan sekali bahwa kami berempat memiliki kesempatan untuk bekerja sama Hit-Boy and HipHopDX Asia di lagu ini. Saya pikir setiap orang memiliki gaya unik tersendiri untuk setiap bagian. Masing-masing dari kami bersinar melalui lagu itu secara sonic dan itu benar-benar keren untuk menyatukan semuanya.”

Seperempat dari Jackson Wang supergrup Hip-Hop PANTHEPACK, Karencici juga berbagai, “Saya sudah menjadi penggemar berat karya Hit-Boy dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari lagu ini. Saya berharap melalui ‘The Regionals’, kami dapat menyebarkan budaya kami dan memperkenalkan artis Asia kepada pendengar di seluruh dunia.” 

Sedangkan, Kumachan, pemenang penghargaan Golden Melody sebagai “Lirik Terbaik” tahun ini, mengakhiri lagu secara sempurna dengan syairnya. Syair yang sebagian besar dalam bahasa Mandarin meninggikan lagu dan menambahkan lebih banyak perasaan di dalamnya.

The Regionals] adalah proyek yang mengundang pembawa acara Hip-Hop top dari berbagai pasar Timur untuk mengikuti irama dari beberapa produser Hip-Hop paling terkemuka dari Barat. Berfungsi untuk mendorong globalisasi musik Hip-Hop dari Asia dengan menyoroti bakat serbaguna di kawasan ini, serta memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menemukan dan merasakan budaya Hip-Hop Asia yang terbaik. Proyek ini juga menghubungkan rapper terkenal dari Asia dengan beberapa produser top dari Barat, menghubungkan pembentuk-budaya Hip-Hop global menjadi satu komunitas terpadu.

Menyusul perilisan edisi Filipina & Taipei, grand final dari seri “The Regionals: Vietnam” featuring B-Wine, BLACKA, Gonzo dan tlinh diproduksi oleh 9th Wonder juga akan rilis pada 29 September dengan EP berjudul sama [The Regionals] dengan tiga lagu unggulan.

TAGS : Musik “THE REGIONALS: TAIPEI” DIPRODUKSI OLEH HIT-BOY FEATURING NICKTHEREAL KARENCICI JULIA WU DAN KUMACHAN