• Sabtu, 20/04/2024 12:39 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

“Sabar”, Single Terbaru GEISHA Ceritakan Perasaan yang Tak Kunjung Terbalas

- Kamis, 29/09/2022 08:37 WIB
“Sabar”, Single Terbaru GEISHA Ceritakan Perasaan yang Tak Kunjung Terbalas
Geisha ( dok Musica Studio)

Usai sukses merilis single "Impas" pada Awal tahun 2022 lalu, Geisha yang dimotori oleh Regina Poetiray (Vocal), Roby (Gitar), Nard (Bass) dan Dhan (Keyboard) siap kembali menyapa para penggemarnya dan pecinta musik tanah air dengan karya terbarunya berjudul "Sabar" yang resmi dirilis pada 28 September 2022.

Lagu "Sabar" mengisahkan tentang wanita yang menyukai seorang pria namun hanya sebatas melalui tatapan mata. Sang wanita berharap setiap saat untuk mendapatkan respon balik dari pria tersebut. Meskipun si pria tidak pernah peka, wanita ini selalu punya kesabaran untuk menunggu agar mendapatkan balasan dari pria pujaan hatinya itu.

Dhan menceritakan tentang proses pembuatan lagu dan orang-orang yang terlibat didalamnya. "Prosesnya nggak begitu rumit, lagu ini udah pernah dibuat oleh Roby pada tahun 2019, kemudian direvisi lagi tahun 2022 ini. Jadi yang buat lagunya itu Roby, kemudian bagian reff dibuat oleh Nard. Untuk proses produksi lagu ini juga kami tetap dibantu oleh Music Director kami yaitu Opung (Irwan Simanjuntak)."

Dalam karyanya kali ini, vokalis Geisha, Regina Poetiray membagikan penggalan lirik yang menjadi favoritnya:

Aku pun tak apa-apa meski kau tak pernah peka Walau pun aku tau ini takkan masuk logika

Aku pun tak apa apa meski hanya sia-sia

"Lewat lirik ini, intinya si wanita mengerti kalau ini udah gak masuk logika, tapi dia tetap sabar menantikan balasan dari pria yang disukainya".

Geisha berharap semoga lagu ini dapat mewakili perasaan setiap orang yang mendengarkan lagu "Sabar" dan semoga lagu ini bisa dimasukan ke dalam playlist pada digital streaming platform musik favorit kalian semua.

Music video “Sabar” dari Geisha sudah dapat disaksikan di Official Youtube Musica Studios. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel.

Courtesy of Musica Studio`s

Executive Producer: Indrawati Widjaja

Music Credits:

Song: Roby Geisha, Nard Geisha, Irwan Simanjuntak Lyrics: Roby Geisha, Nard Geisha, Irwan Simanjuntak Vocal: Regina Poetiray

Keyboard: Dhan

Bass: Nard

Guitar: Alif

Drum: Andri Catur Permana Producer: Irwan Simanjuntak Engineer by Madi, Horas

Mixing by Arief Gondrong

Mastering by Tony Hawaii

Publishing: Musica Publiser Indonesia Label & Distribution: Musica Studio’s

Tags

Artikel Terkait

Terkini