• Sabtu, 27/04/2024 10:06 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

GEMPARKAN KOREAN WAVE 2022, NCTZEN SANJUNG KLIMAKS NCT DREAM  

- Sabtu, 01/10/2022 12:38 WIB
GEMPARKAN KOREAN WAVE 2022, NCTZEN SANJUNG KLIMAKS NCT DREAM  
Dok Trans Tv

performance dari NCT Dream pada ajang konser Korean Wave 2022, sukses menoreh warna warni kesemarakan para NCTzen, Rabu (28/9) di Trans Studio Mall Cibubur. Mereka membuat para NCTzen histeris dan tersanjung dengan setiap irama sentimental yang dicurahkan klimaks dalam setiap lagu yang dibawakan.

Untuk kali yang ketiga, NCT Dream tampil di Indonesia dengan membawakan empat lagu terbaru mereka, yaitu Beatbox, Hot Sauce, Glitch Mode, dan Hello Future. Walaupun kehadiran personil tidak lengkap, kesenadaan irama lagu dan koreografi yang membahana telah mempersembahkan tampilan klimaks bagi para NCTzen. Apalagi dengan perpaduan warna biru muda dan cokelat pada busana yang dikenakan  Renjun NCTJeno NCT, Jisung NCT, Chenle NCT, dan Jaemin NCT sungguh memukau para NCTzen untuk bergoyang sambil mengangkat lightstick masing-masing.


Tidak hanya menampilkan
boy band asal Korea Selatan tersebut, konser yang dipandu oleh Astrid Tiar dan Indra Herlambang ini juga menyuguhkan penampilan istimewa sederet musisi papan atas Indonesia, seperti Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, King Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth. Gaya busana kontemporer dan klasik yang dikenakan masing-masing artis sangat menyentuh emosi para NCTzen, ditambah dengan tata rupa panggung yang megah dan mewah. 

Momen haru dalam konser ini tergambar disaat Ayu Ting-Ting menyanyikan lagu yang diikuti teriak bangga anaknya, Bilqis, dari pinggir panggung. Tak hanya itu, penampilan Ari Lasso yang membawakan lagu "Hampa" pun sukses membuat penonton bersenandung bersama hingga akhir lagu.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa Korean Wave 2022 telah menjadi ajang perhelatan World Tour Concert bagi para Kpoper kali ini, sebagaimana didukung dengan ledakan fenomena Korean Wave atau Hallyu yang terjadi pada masyarakat Indonesia. Sampai jumpa di konser Korean Wave 2023 mendatang hanya di TRANS TV ,” ucap A. Hadiansyah Lubis, Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini