• Minggu, 19/05/2024 14:19 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Sukses Armada di Titik Pertama Konser Perayaan 15 Tahun Berkarya, Armada Gelar Konser di Medan

- Selasa, 11/10/2022 16:42 WIB
Sukses Armada di Titik Pertama Konser Perayaan 15 Tahun Berkarya, Armada Gelar Konser di Medan
Armada band ( dok Pribadi )

Mengambil tema Konser 15 Tahun Berkarya, konser Armada yang digelar di Gedung Serbaguna Deli Serdang Jalan William Iskandar/Jalan Pancing, Sabtu (8/10/2022), dihadiri ribuan Pasukan Armada (sebutan untuk penggemar Armada) yang ada di Kota Medan.

Medan terpilih menjadi kota pertama untuk didatangi dari rangkaian konser yang akan diselenggarakan di beberapa kota di tanah air.

Penampilan Rizal (vokalis), Mai (Gitar) & Andit (Drum) sukses mengobati kerinduan para penggemarnya di Kota Medan dengan menyuguhkan lebih dari 20 lagu-lagu hits mereka.

"Assalamualaikum, apa kabar Medan," teriak Vokalis Armada, Rizal menyapa ribuan penonton disambut riuh dan tepuk tangan.

Dibuka dengan lagu berjudul Mau Dibawa Kemana, rasa rindu para Pasukan Armada di Medan yang memenuhi gedung tersebut terobati. Disusul beberapa lagu hits band Armada lain seperti Kita bersaudara, Apa kabar sayang, Awas jatuh cinta, Penantian, Ku ingin setia, Harusnya aku, Buka hatimu.

Di tengah pertunjukan konser tersebut, Rizal mengajak ribuan penonton untuk bersalawat. Karena, tur perdana ini bertempat dengan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ada sebuah kejadian unik berlangsung di tengah konser. Saat para penonton sedang asik menikmati jalannya acara, tiba-tiba musik lampu padam dan penonton pun mengira konser telah usai.

Namun ternyata yang terjadi adalah panggung berpindah ke area penonton di bagian tribun yang membuatnya lebih dekat dengan para penonton di sisi tersebut.

Seketika Pasukan Armada pun memburu para idolanya di panggung yang arahnya berlawanan dari panggung utama itu.

Rupanya hal itu sesuai dengan janji para awak band yang ingin membuat konser lebih dekat dengan para Pasukan Armada di Medan.

Rizal di panggung kedua ini membawakan lagu Buah Hatiku, membuatnya ikut terhanyut dan menitikkan air mata.

Selanjutnya band asal Kota Palembang tersebut kembali ke panggung utama dengan lagu lainnya, Halu Boss dan Mabuk Cinta.

Lantas setelah mengucapkan terimakasih dan berpamitan melalui lagu Pulang Malu Tak Pulang Rindu seketika teriakan pun menggema, disebabkan Pasukan Armada enggan beranjak sebelum lagu pamungkas tuntas dimainkan, yakni lagu Pergi Pagi Pulang Pagi.

Pasukan Armada di kota Lampung pun harus bersiap-siap karena Konser 15 Tahun Berkarya dari Armada ini selanjutnya akan hadir di kota-kota lain seluruh Indonesia lainnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini