Vidio Suguhkan Para Pelanggan Seluruh 64 Pertandingan Dengan 8 Pertandingan Eksklusif Dari FIFA World Cup Qatar 2022

Vidio Suguhkan Para Pelanggan Seluruh 64 Pertandingan Dengan 8 Pertandingan Eksklusif Dari FIFA World Cup Qatar 2022
Dok Video

2022, yang akan diikuti oleh 32 tim nasional terbaik dari berbagai penjuru dunia, semakin dekat. Sebagai “The Official Broadcaster”, Vidio telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.

Spesial bagi para pelanggan streaming, Vidio hadir dengan nilai tambah, yakni menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan piala dunia bagi para pecinta sepakbola tanah air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio.

Hanya di Vidio, akan disiarkan secara online delapan pertandingan sepakbola eksklusif dari tim-tim nasional terfavorit di Piala Dunia seperti Inggris, Argentina, Jerman, dan Uruguay, pada laga : Ekuador vs Senegal, Wales vs Inggris, Polandia vs Argentina, Australia vs Denmark, Kosta Rika vs Jerman, Kanada vs Maroko, Serbia vs Swiss, dan Ghana vs Uruguay.

Lebih lagi, para pelanggan Vidio juga akan disuguhi dengan berbagai permainan interaktif dengan ragam hadiah menarik, seperti games tebak skor, games tebak pemenang, serta kuis trivia andalan Vidio, 10 Detik Untung

Masih dalam rangka memeriahkan Piala Dunia 2022, pada hari Sabtu lalu (15/10) Vidio secara resmi merilis Paket Berlangganan Vidio Diamond ‘Early Bird’, yang dibanderol dengan harga spesial, yakni Rp. 79.000 per-bulan* untuk semua tayangan live maupun on-demand Piala Dunia 2022. Dengan harga yang terjangkau, paket langganan ini dapat digunakan di semua jenis perangkat milik pelanggan, baik ponsel, tablet, PC, maupun TV.(*belum termasuk pajak & tidak berlaku bagi pengguna dengan perangkat iOs)

Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio mengungkapkan, “Vidio sebagai “Home of Sports”di Indonesia begitu antusias dan siap untuk menjadi penyiar resmi dari pertandingan sepak bola dunia paling bergengsi, FIFA World Cup Qatar 2022. Kami berkomitmen untuk menyajikan kualitas tayangan yang prima  dan high-definition, dengan koneksi jaringan yang handal tanpa kendala, agar kenyamanan dan kepuasan para pelanggan kami selalu diutamakan. Platform Vidio telah teruji kualitas-nya dalam menyiarkan tayangan olahraga skala nasional hingga internasional, dengan animo penonton yang sangat tinggi, seperti hal-nya siaran Liga Inggris, Liga Indonesia, Olympics, hingga Laga Timnas. ”

Untuk dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dari FIFA World Cup Qatar 2022, para pelanggan dapat download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TVAndroid dan iOS, melalui Apple App Store atau Google Play Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

TAGS : Sport Vidio Suguhkan Para Pelanggan Seluruh 64 Pertandingan Dengan 8 Pertandingan Eksklusif Dari FIFA World Cup Qatar 2022