DJI Membuat Drone Kamera Terbaik Dunia Lebih Mudah Diakses Dengan Mavic 3 Classic

DJI Membuat Drone Kamera Terbaik Dunia Lebih Mudah Diakses Dengan Mavic 3 Classic
Istimewa

DJI, pemimpin dunia dalam drone sipil dan teknologi pencitraan udara, hari ini membuat drone kamera terbaik di dunia lebih mudah diakses dengan Mavic 3 Classic, memberi pencipta cara baru untuk merasakan kamera Hasselblad yang tak tertandingi dan performa penerbangan tak terkalahkan dari Seri Mavic3. Mavic 3 Classic memiliki fitur kamera 4/3 CMOS 20 megapiksel yang sama, waktu terbang maksimum 46 menit, dan sistem transmisi O3+ seperti drone Mavic 3 asli, tanpa lensa telefoto tambahan. Mavic 3 Classic kompatibel dengan DJI RC Pro, DJI RC, dan DJI RC-N1 yang sudah ada untuk menghadirkan performa premium dalam paket yang lebih terjangkau, memudahkan pembuat drone untuk naik ke kamera terbang terbaik di pasar.

“Seri Mavic 3 selalu menetapkan standar untuk apa yang dapat dilakukan drone, dari Mavic 3 dan Mavic 3 Cine asli yang mengubah fotografi udara dan sinematografi, melalui platform Mavic 3 Enterprise dan Mavic 3 Thermal untuk pekerjaan profesional,” kata Ferdinand. Wolf, Direktur Kreatif di DJI. “Sekarang, DJI bergerak maju untuk memberi lebih banyak kreator akses ke keunggulan fotografi dan keandalan operasional yang merupakan keunggulan dari Seri Mavic 3. Dengan peluncuran Mavic 3 Classic, kami berharap dapat melihat lebih banyak lagi pembuat konten yang menggunakan alat terbaik kami untuk bekerja dan mendorong kreativitas mereka melewati batas lama mereka.”

Kamera Terbaik untuk Konten Terbaik Anda

Dengan peluncuran Mavic 3 Classic, lebih banyak kreator akan memiliki akses penuh ke berbagai kemungkinan yang diberikan oleh kamera Mavic 3 4/3 CMOS Hasselblad. Untuk pekerjaan video, kamera menangkap hingga 5.1K/50 fps, 4K/60 fps, dan 1080p/60fps menggunakan encoder H.264 dan H.265. Dalam aplikasi gerakan lambat, Mavic 3 Classic merekam video pada 4K/120fps dan 1080p/200fps. Lensa panjang fokus setara 24mm-nya terbuka ke bukaan yang dapat disesuaikan yang mencakup f/2.8 hingga f/11 untuk 12,8 stop rentang dinamis asli. Saat cahaya mengenai sensor 20 megapiksel, itu diproses dalam RAW 12-bit untuk fotografi dan 10-bit D-Log untuk video, membuat kamera menghadapi tantangan untuk secara akurat menyampaikan warna-warna cerah, sorotan puncak, dan kaya detail. bayangan dunia kita.

Karena kamera Mavic 3 Classic didasarkan pada penelitian dan pengembangan inovatif Hasselblad, kamera ini dirancang untuk menangkap detail nyata yang sesuai dengan apa yang dilihat mata manusia. Solusi Warna Alami Hasselblad secara langsung mengeluarkan foto dan video dengan warna asli dan akurat, dan sistem HLG-nya untuk fotografi rentang dinamis tinggi menghasilkan rekaman yang tidak memerlukan penyetelan warna dalam pascaproduksi. Bahkan dalam skenario cahaya rendah seperti matahari terbit dan terbenam, mode video bidikan malam hari mengurangi noise visual untuk memungkinkan bidikan yang lebih bersih.

Cerdas di Udara dan di Layar Anda

Menangkap gambar dunia secara akurat hanyalah awal dari proses kreatif. Mavic 3 Classic dirancang untuk menempatkan kekuatan teknologi penerbangan DJI untuk melayani setiap pencipta dalam antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan yang berfungsi dengan lancar, dapat disesuaikan untuk kontrol yang paling tepat, dan dengan mudah menghasilkan gambar dan video untuk dibagikan, diedit, dan pascaproduksi.

 Kreator yang telah mengasah keterampilan mereka pada versi drone DJI sebelumnya akan bebas terbang hingga 46 menit dengan Mavic 3 Classic, yang menggunakan baterai yang sama dengan seri Mavic 3 lainnya. Sistem transmisi O3+ untuk kontrol penerbangan dan video dapat menampilkan video 1080p/60fps yang luar biasa pada jarak hingga 15 kilometer (9,3 mil). Jarak transmisi adalah proxy untuk kekuatan sinyal, dan Mavic 3 Classic harus selalu diterbangkan dalam garis pandang pilot.

Sejak saat pertama mengudara, rangkaian algoritme cerdas Mavic 3 Classic dapat mulai melacak subjek, membingkai gambar, dan secara otomatis menggerakkan kamera dalam pola penerbangan sinematik. Sistem ActiveTrack 5.0 menggunakan beberapa sensor penglihatan untuk mengenali subjek, menguncinya dalam bingkai, dan menggerakkan drone dan kamera secara bersamaan untuk membuat video berkualitas profesional. Dengan MasterShots, fungsi pemotretan dan pengeditan otomatis untuk membuat proses kreatif menjadi sederhana dan efektif bahkan untuk pilot baru yang masih mengembangkan bahasa visual pribadi mereka di udara.

Mavic 3 Classic menampilkan mode pemotretan QuickShots otomatis yang disukai pilot DJI, serta dukungan berkelanjutan untuk gaya pemotretan timelapse, hyperlapse, dan panorama. Fitur Cruise Control baru memungkinkan pilot untuk mengatur kecepatan penerbangan konstan untuk drone mereka, memungkinkan mereka untuk fokus pada citra sambil meminimalkan guncangan kamera dari kontrol kecepatan manual.

Setelah Mavic 3 Classic hadir kembali, mengubah citra mentah menjadi konten klasik menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Opsi QuickTransfer Berkecepatan Tinggi memungkinkan unduhan gambar dan video cepat langsung dari drone ke ponsel melalui Wi-Fi 6 dengan kecepatan hingga 80 MB per detik tanpa terhubung ke remote kontrol.

 Aman dan Bersertifikat

Mavic 3 Classic menampilkan serangkaian fitur keselamatan lengkap untuk membantu pilot menghindari bahaya dan pesawat lain sambil membuat konten yang luar biasa. Ini memiliki delapan sensor visual untuk mendeteksi rintangan di segala arah, memasukkan informasi itu ke sistem APAS 5.0 yang dapat menghindari rintangan dan secara mandiri merencanakan rute di sekitarnya. Sistem Return To Home yang canggih memindai lingkungan dari jarak hingga 200 meter, kemudian dapat merencanakan jalur terbaik kembali ke titik peluncurannya dan menerbangkan rute itu jika perlu.

DJI selalu memimpin industri drone dalam teknologi keselamatan, dan Mavic 3 Classic melanjutkan tradisi yang membanggakan itu. Pesawat ini dilengkapi dengan penerima ADS-B AirSense, yang memberikan kesadaran kepada pilot pesawat tak berawak tentang pesawat terbang dan helikopter di dekatnya yang memancarkan sinyal ADS-B – seringkali sebelum pilot dapat melihat atau mendengar pesawat tersebut. Sistem geofencing GEO 2.0 DJI memberikan informasi kepada pilot drone tentang pembatasan wilayah udara dan potensi bahaya penerbangan di area tersebut, memberikan margin keamanan ekstra untuk operasi penerbangan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kepemimpinan keselamatan DJI, kunjungi dji.com/flysafe.

Seperti semua produk DJI, Mavic 3 Classic dirancang dengan mempertimbangkan keamanan data. Pembuat konten tidak perlu membagikan foto, video, atau catatan penerbangan mereka dengan siapa pun kecuali mereka memilih untuk melakukannya. Drone tidak pernah harus terhubung ke internet selama penerbangan, dan sistem transmisi dienkripsi untuk sinyal video drone dan kontrol penerbangannya. Bahkan saat menerbangkan tugas foto dan video profil tinggi, sistem privasi data DJI memberikan keleluasaan dan perlindungan yang diminta oleh tugas sensitif. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kepemimpinan keamanan DJI, kunjungi security.dji.com/data/overview.

Mavic 3 Classic siap untuk generasi terbaru dari kepatuhan sistem regulasi di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, Administrasi Penerbangan Federal (FAA) telah menyetujui cara Mavic 3 Classic untuk mematuhi aturan ID Jarak Jauh, seperti yang telah dilakukan untuk drone lain di Seri Mavic 3. Di Eropa, Seri Mavic 3 lengkap telah dikeluarkan sertifikat C1 pertama di dunia di bawah Peraturan Drone Eropa baru, yang memungkinkan pengguna untuk terbang dalam Kategori Terbuka A1 yang baru tanpa mengikuti ujian lisensi piloting jarak jauh yang mahal.

Penyegaran Perawatan DJI

DJI Care Refresh, paket perlindungan menyeluruh untuk produk DJI, kini tersedia untuk DJI Mavic 3 Classic. Layanan penggantian mencakup kerusakan yang tidak disengaja, termasuk flyaway, tabrakan dan kerusakan air. Dengan sedikit biaya tambahan, Anda dapat mengganti produk yang rusak jika terjadi kecelakaan.

DJI Care Refresh (Paket 1 Tahun) mencakup hingga dua penggantian dalam satu tahun. DJI Care Refresh (Paket 2 Tahun) mencakup hingga tiga penggantian dalam dua tahun dan memperpanjang garansi asli hingga 2 tahun sejak tanggal pembelian. Layanan DJI Care Refresh lainnya termasuk hadiah untuk penerbangan yang aman dan pengiriman gratis. Untuk daftar lengkapnya, silakan kunjungi:  https://www.dji.com/service/djicare-refresh.

TAGS : Tekno DJI Membuat Drone Kamera Terbaik Dunia Lebih Mudah Diakses Dengan Mavic 3 Classic