RICH BRIAN LUNCURKAN SINGLE BARU DAN OFFICIAL VIDEO "VIVID" DENGAN PENAMPILAN $NOT

RICH BRIAN LUNCURKAN SINGLE BARU DAN OFFICIAL VIDEO "VIVID" DENGAN PENAMPILAN $NOT
Dok Wanner Musik Indonesia

Diproduksi oleh Rich Brian sendiri, "VIVID" menggabungkan alunan seruling dengan gitar R&B bergaya 90an, skittering 808s dan senar swooning. Rich Brian dan $NOT bertukar giliran bernyanyi, membedah naik turun dalam sebuah hubungan. "Turn your frown around, nobody gives a f*ck." Visual dalam official video "VIVID" terasa sangat hidup saat Rich Brian mengekspresikan perasaannya di lapangan golf, mengayunkan bola golf yang beraut wajah dan mengerutkan kening, berharap untuk menghilangkan kekhawatirannya dengan tembakan hole-in-one.

"Lagu ini adalah hasil dari satu minggu saya mulai mendengarkan Musiq Soulchild dan berpikir bagaimana jika ada unsur 808 dalam karya saya. Ternyata, terdengar cukup bagus," kata Rich Brian tentang lagu tersebut.

Pada bulan April, Rich Brian membuat sejarah sebagai salah satu artis Indonesia pertama yang memainkan pertunjukan utama di Coachella. Sebelum set-nya sendiri, ia membawakan debut single tersebut secara langsung di panggung utama "Head In The Clouds Forever". Rich Brian juga menyajikan penampilan yang menkjubkan di acara tahunan Head In The Clouds Festival yang terjual habis di Rose Bowl, Pasadena Bulan Agustus lalu kepada lebih dari 35,000 penonton – meningkatkan antusiasme dan antisipasi untuk perilisan resminya.

VIVID” hadir setelah EP yang rilis awal tahun, Brightside. Proyek empat lagu ini telah menghasilkan puluhan juta streams dan penayangan disertai dengan pujian kritis dari berbagai pihak. Pitchforkmemujinya  sebagai "karya yang menggembirakan" dan HYPEBEAST menyatakan, "Brightside adalah surat cinta Rich Brian untuk rap dan berfungsi sebagai pengingat bagi pendengar bahwa pada intinya, ia masih seorang rapper." Sementara itu, V Man memberikan apresiasi dan berkata, "EP ini memperlihatkan seorang artis yang bersandar pada emosinya dan menawarkan versi paling intim dari dirinya yang pernah kita lihat sejauh ini. Namun, tidak perlu khawatir – sisi rap khas Rich Brian masih tetap ada."

Rich Brian juga membuat sejarah dengan menjadi artis Indonesia pertama yang mendapatkan 10 juta pendengar bulanan di Spotify.

TANGGAL TUR YANG AKAN DATANG:

3-4 Des - HITC Jakarta – PIK 2 Community Park

9-10 Desember - HITC Manila- SM Festival Grounds Parañaque City

TAGS : Musik RICH BRIAN LUNCURKAN SINGLE BARU DAN OFFICIAL VIDEO