• Jum'at, 19/04/2024 19:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Velline Ayu kini hadir kembali mempersembahkan lagu terbaru yang berjudul “Cintamu Palsu”

- Kamis, 24/11/2022 17:16 WIB
Velline Ayu kini hadir kembali mempersembahkan lagu terbaru yang berjudul “Cintamu Palsu”
Dok Nagaswara

Setelah cukup lama Velline Ratu Begal atau Velline Chu tidak merilis single solonya, kini   rasa rindunya untuk merilis sebuah single baru dengan image baru menjadi Velline Ayu dapat terwujud. Velline Ayu kini hadir kembali mempersembahkan lagu terbaru yang berjudul “Cintamu Palsu” ciptaan Reza Gumilar.

Lagu “Cintamu Palsu” bercerita tentang kisah nyatanya Velline Ayu sendiri pada masa lalu. Cerita seperti ini sering terjadi juga di tengah masyarakat umum yaitu terkadang kita melihat atau mendengar bahkan mengalaminya sendiri, yiatu pacar yang sudah kita percaya menjadi tidak tahu diri malah menggoda dan berselingkuh dengan sahabat erat kita sendiri,   istilahnya teman makan teman. Sehingga, kita berpikir bahwa selama menjalin hubungan cinta dengannya ternyata cintanya itu palsu. Dan itu menyakitkan bukan ?.

Secara musik lagu “Cintamu Palsu” ini digarap oleh aranger handal Donall Kinan Sammy dengan tetap setia pada genre Dancedhut namun disini lebih menampilkan suara yang centil dan manja serta mengkombinasikan karakter velline yang selama ini belum pernah ia lakukan tapi, di lagu ini ia munculkan yaitu kombinasi suara falset rocker dengan suara manja Dancedhutnya.

“Iya dilagu ini aku menampilkan karakter Velline yang belum pernah dimunculkan yaitu Velline kan basicnya seorang rocker dan Velline suka banget sama suaranya Dolores O’ Riordan vokalis grup band CranBerries, jadi Velline mengkombinasikan suara falset rocker Velline dengan suara manja Dancedhut. Jadi, ini lebih kepada perpaduan suara Dolores dan Velline tentunya dalam versi Dancedhu, hehehe... “ungkap wanita yang juga menggeluti profesi DJ dan Supranatural ini.

Velline yang kini berpenampilan lebih dewasa dan lebih anggun cantik elegan sesuai dengan nama barunya Velline Ayu sebelumnya secara solo terakhir merilis single berjudul “Ngopi Say” (2019), kemudian dilanjut dengan duo di grup duet VW (Velline & Wulan) judul single “Aku Bukan Samsak” (2019).

Harapanku semoga dengan image baru dan lagu baru “Cintamu Palsu” ini aku bisa lebih baik lagi sekaligus juga lagunya dapat disukai, menjadi hits dan terkenal, baik di dalam negeri maupun luar negeri sana.

 

Title : Cintamu Palsu

Artis : Velline Ayu

Composer : Reza Gumilar

Vocal Direct : Yogi RPH

Music, Mixed & Mastered : Donall Kinan Sammy

Label : Big Indie NAGASWARA

Rilis : November 2022

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini