• Jum'at, 26/04/2024 14:09 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Hanindyta Rilis Single kedua “ Da Di Du”

- Jum'at, 25/11/2022 11:20 WIB
Hanindyta Rilis Single kedua “ Da Di Du”
Dok Nagaswara

Hanindyta pelantun single “Sayang Akoh” kembali merilis single keduanya bertajuk “Da Di Du” ciptaan R. Kerta & Donall.

Di single kedua ini “Da Di Du” syairnya bercerita tentang orang yang sudah tidak seirama, dan sudah berubah.

Syair tersebut menurut Hanindyta sesuai pengalaman pribadinya yang pernah menimpa kehidupannya. "Ngga enak dipertahankan, kalau tidak seirama lagi, pisah aja, masing masing aja," ujarnya.

Hanin mengaku tidak pernah menyesal ketika meninggalkan pasangannya. Makanya meskipun bertema galau, tapi di lagu ini, Hanin tetap nampak bahagia.

"Intinya tentang kegalauan, tapi musiknya tetap joget dan gembira. Musiknya sendiri diaransemen oleh Kak Donall Kinan Sammy," jelas penyanyi berzodiak Leo itu

Untuk konsep video klipnya, kali ini penyanyi asal Setiabudi, Medan, Sumatera Utara itu sengaja mewujudkan keinginannya. Sebab, di video klip single pertama “Sayang Akoh” Hanin gagal menghadirkan dancer dan kostum colour full.

Tapi, sekarang di lagu keduanya ini “Da Di Du” semangatnya terasa luar biasa. Sebab, Hanindyta dapat mewujudkan semua keinginannya.

"Dari pengalaman lagu pertama pengen ada dancer, tapi tidak kesampaian," ungkap Hanindyta.

Konsep video klipnya single “Da Di Du” ini bergaya Korean style, full colour, dan fashionable, serta lokasinya di Citayam Fashion Week.

"Konsep fashionable dan full colour, juga menyesuaikan tema baju, alasannya karena Hanin fashionable, sesuai dengan baju, selera aku juga," papar cewek kelahiran 4 Agustus 1999 ini.

Hanindyta terlihat adorable dan berkilau dengan kostum full colour. Selain itu, juga nampak ada balon warna-warni, dan adegan menyeberang di zebra cross. Saat pelantun single "Sayang Akoh" itu menjalani sesi syuting video klip single keduanya di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

“Pokoknya seru banget, video klipnya keren dan lagu serta musiknya juga sangat cocok, jadi aku berharap single kedua ini dapat disukai banyak orang dan booming. ”Ucap wanita cantik ini.

 

Title : Da Di Du

Artis : Hanindyta

Composer : R. Kerta & Donall

Music, Mixed & Mastered : Donall Kinan Sammy

Label : Big Indie NAGASWARA

Rilis : November 2022

Tags

Artikel Terkait

Terkini