• Kamis, 25/04/2024 22:49 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Derai Rilis Lagu Bucin Berjudul ‘On My Way’

- Jum'at, 25/11/2022 15:58 WIB
Derai Rilis Lagu Bucin Berjudul ‘On My Way’
Dok Wanner Musik Indonesia

Derai, duo alternative pop asal Sukabumi menutup akhir tahun 2022 dengan merilis lagu terbaru berjudul On My Way’. Lagu berbahasa inggris ini menjadi single ketiga yang dikeluarkan di tahun 2022 dan menjadi bagian dari mini album mereka yang akan rilis tahun 2023.

Derai terdiri dari Ica Deriza (Ica) dan Ramli Nurhappi (Rai). Single ‘On My Way’ melanjutkan 2 lagu Derai sebelumnya yaitu ‘In My Blood’ dan ‘Relate To You’ yang merepresentasikan Love Language yakni physical touch untuk ‘In My Blood’ dan word of affirmation untuk ‘Relate To You’. Sedangkan ‘On My Way’, kata Ica salah satu personil Derai, mewakili elemen acts of service.

“On My Way’ sendiri awalnya ditulis secara pribadi dari Ica untuk Rai . Komunikasi yang intensif menjadikan satu sama lainnya mengetahui beberapa permasalahan yang dihadapi masing-masing. Dan single ini memiliki pesan dimana Ica ingin meraih Rai untuk menghadapi permasalahan bersama-sama agar terasa lebih mudah,”ujarnya dalam siaran pers tertulis, Jumat 25 November 2022.

Lagu bergenre pop dengan nuansa elektro berdurasi 02:59 menit ini mengalun lembut dengan tempo lambat. Perpaduan vokal kedua personil di lagu dengan liriknya yang romantis membuat ‘On My Way’ menjadi lagu yang sesuai untuk dinikmati di malam hari.

Rai menambahkan On My Way’ diciptakan oleh mereka berdua dan diproduseri oleh Ankadiov. Kamga Mo kembali dipilih sebagai vocal director di lagu ini. Sementara mixing dan mastering melibatkan Ivan Gojaya dan Dimas Pradipta.

“Proses penulisan lagu ini dimulai dengan Deriza yang tengah bermain piano saat itu. Secara keseluruhan lagu ini memakan waktu hampir satu bulan.”katanya.

Official visualizer single ‘On My Way’ dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di kanal youtube Derai. Visualizernya memiliki dominasi warna pink dengan menampilkan kedua personilnya. Derai berharap, single terbaru mereka dapat diterima dengan hangat.

On My Way’ dapat didengar oleh pendengar dengan caranya masing-masing. Harapannya bagi pendengar lagunya sendiri agar mereka dapat meraih dan menjaga orang yang ia sayangi dengan caranya masing-masing.”tutupnya. 

Tags

Artikel Terkait

Terkini