D`MASIV, Maizura, Difki Khalif, Shakira Jasmine hingga Geisha Siap Meriahkan Panggung Connected Festival di Makassar

D`MASIV, Maizura, Difki Khalif, Shakira Jasmine hingga Geisha Siap Meriahkan Panggung Connected Festival di Makassar
Dok Musica Studio

Connected Festival, tempat para pencinta musik yang akan dihibur oleh sejumlah musisi dari ibukota dengan bermacam genre musik. Connected Festival digelar di kota Makassar pada hari ini. Berlangsung di Parking Lot Phinisi Point pada hari Sabtu (26/11/2022) hingga Minggu (27/11/2022).

Di hari pertama pada Sabtu (26/11), sejumlah pengisi acara dari Musica Studios akan memeriahkan acara ini diantaranya adalah band Geisha, dua solois muda Shakira Jasmine dan Difki Khalif. Selain itu, Connected Festival akan menghadirkan artis yaitu Fiersa Besari dan NTRL.

Difki Khalif akan menghibur penonton pada pukul 17.30, disusul oleh Shakira Jasmine pada 18.30 dan Geisha pada pukul 18.45 WITA. Dengan konsep matang, mereka akan menyuguhkan performa terbaiknya pada malam hari ini.

Selanjutnya di hari kedua pada Minggu (27/11) akan diisi oleh band D’MASIV dan solois muda yaitu Maizura. Kemudian ada Burgerkill, Mr. Jono Joni dan Kapal Udara.

Maizura akan mengawali perform di Connected Festival hari kedua, disusul oleh D’MASIV pada 19.45 WITA. Mereka siap membawakan lagu pop dan galau terbaiknya besok.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini, yaitu let’s feel connected again. Mengobati kerinduan selama dua tahun tidak bertemu langsung selama masa pandemi, kegiatan ini menjadikan tema untuk connected bersama lagi.

“Selama dua hari, warga Makassar dapat menikmati pertunjukan musik dengan tata panggung dan cahaya yang megah serta berbagai tenant kuliner yang siap menjaga kestabilan asupan kalori yang nikmat di lidah, sebagai modal untuk bernyanyi dan bergembira bersama. Kapasitas pengunjung yang disediakan disini ada di sekitar 6000 hingga 7000 tiket baik online maupun offline.” ujar Bram Dewo

TAGS : Musik D`MASIV Maizura Difki Khalif Shakira Jasmine hingga Geisha Siap Meriahkan Panggung Connected Festival di Makassar