Fox Fort Rilis Single Berjudul “Meretas Kota” Artwork dari single “Meretas Kota”

Fox Fort Rilis Single Berjudul “Meretas Kota” Artwork dari single “Meretas Kota”
Istimewa

Hustle Culture rasanya sudah menjadi makanan sehari-hari para karyawan kota besar. Ber macet-macetan, meeting yang tak kunjung henti, hingga harus ngalah demi bos happy. Setidaknya, itu yang dirasakan para personil band rock asal Jakarta, Fox Fort di single terbaru mereka “Meretas Kota”.

Lagu ini berawal dari ambisi para perantau untuk meraih sukses di Ibukota. Iming-iming seperti gaji besar, pekerjaan yang fleksibel, hingga taraf hidup yang tinggi jadi alasan semua orang berlomba-lomba mengadu nasib di Ibukota. Tapi faktanya, tidak jarang untuk mencapai titik tersebut banyak sekali rintangan yang harus dilewati, seperti pulang pergi kantor yang melelahkan karena jarak, tuntutan lifestyle yang lebih besar dari gaji, hingga hustle culture yang harus dilakukan demi bertahan hidup.

Hal tersebut menjadikan keresahan kedalam bentuk karya seni. Lagu yang dibikin pada tahun 2019 ini akan rilis pada 25 November 2022 mendatang. “Meretas Kota” bertujuan merangkum semua keluh kesah para pekerja dan perantau Ibukota.

“Proses pembuatan lirik yang cukup emosional karena benar menggambarkan isi hati kami yang jam 9 ke jam 6 kami bekerja di ibu kota melawan banyak friksi diluar pekerjaan, proses perekaman meretas kota cukup lama, karena kami banyak “Bongkar-Pasang”, ujar Anyu Bayu, drummer dari Fox Fort.

 

 

TAGS : Musik Fox Fort Rilis Single Berjudul “Meretas Kota” Artwork dari single “Meretas Kota”