• Jum'at, 29/03/2024 14:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Andrew Shue Menghapus Foto Istri Amy Robach Dari Instagram-nya Di Tengah T.J. Rumor Holmes

- Jum'at, 02/12/2022 08:39 WIB
Andrew Shue Menghapus Foto Istri Amy Robach Dari Instagram-nya Di Tengah T.J. Rumor Holmes
Foto dok ElNews

Andrew Shue membuat beberapa perubahan pada Instagram-nya.

Suatu hari setelah foto-foto istrinya Amy Robach tampak nyaman dengan GMA3-nya: Yang Perlu Anda Ketahui co-anchor T. J. Holmes muncul, alum Melrose Place tampaknya menghapus semua foto pasangannya dari akun media sosialnya.

Meskipun pengikut mungkin tidak melihat foto Andrew dan Amy bersama, aktor tersebut tetap mengunggah postingan November 2020, di mana dia memberikan sapaan kepada istrinya.

"Merindukan rekan lari saya @AJrobach, tetapi merasa terinspirasi oleh tanggapan yang luar biasa membantu dari banyak dari Anda untuk @thePeopleorg," tulisnya online. "Baru mulai—lebih banyak lagi yang akan datang."

Posting terbarunya adalah dari Mei 2021 dan terkait dengan pekerjaannya dengan The People, sebuah organisasi yang mengumpulkan dan memungkinkan orang Amerika sehari-hari untuk menemukan titik temu. Postingan tersebut sejak itu dibanjiri dengan komentar dari para pengikut yang mengirimkan ucapan selamat kepada Andrew. ( elnews )

Tags

Artikel Terkait

Terkini