• Rabu, 08/05/2024 05:48 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

DJI Mini 3 adalah Drone Sub-249g untuk Semua Orang, Di Mana Saja

- Sabtu, 10/12/2022 08:12 WIB
DJI Mini 3 adalah Drone Sub-249g untuk Semua Orang, Di Mana Saja
DJI Mini 3

DJI, pemimpin dunia dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hari ini memperkenalkan DJI Mini 3, drone kamera ultra ringan yang ringkas dan siap untuk berpetualang. Dengan berat kurang dari 249 gram, Mini 3 portabel untuk dibawa ke mana saja dan dikecualikan dari sebagian besar peraturan drone di beberapa bagian dunia. Sensor kamera 1/1,3 inci merekam video 4K HDR dan foto 12MP dengan True Vertical Shooting untuk kejernihan konten media sosial yang luar biasa. Dengan fitur-fitur ini dan lebih banyak lagi, DJI Mini 3 memungkinkan pengguna mengabadikan momen apa pun, jadi terbanglah.

“DJI Mini 3 hadir sebagai tambahan yang disambut baik untuk jajaran drone kompak kami yang sedang berkembang,” kata Ferdinand Wolf, Direktur Kreatif di DJI. “Ini mengikuti jejak saudara kandungnya, Mini 3 Pro, dan menawarkan banyak fitur performa tinggi yang sama sebagai opsi alternatif yang layak. Kami membuat Mini 3 untuk mengundang lebih banyak pengguna baru untuk pertama kalinya, dan kami tidak sabar untuk melihat momen yang mereka buat dengannya.”

Ringan dan Portabel untuk Lepas Landas Tanpa Batas

Sebagai seri DJI Mini terbaru, Mini 3 dirancang khusus dengan berat di bawah 249 gram. 1 Desain ringkas ini membuat DJI Mini 3 mudah dibawa ke dalam tas atau saku untuk petualangan Anda berikutnya. Ini juga memenuhi peraturan drone di banyak bagian dunia, di mana drone sub-250g memungkinkan pengguna untuk terbang dalam kepatuhan regional, tidak diperlukan pendaftaran atau ujian.

Detail Vertikal yang Jelas

DJI Mini 3 merekam dalam 4K/30fps yang mempesona dalam HDR dengan warna yang nyata, siang dan malam. 2 Sensor CMOS 1/1,3 inci dan apertur f/1.7 memungkinkan resolusi gambar yang lebih besar, depth of field yang lebih tajam, dan noise gambar yang lebih rendah bahkan dalam pencahayaan rendah dan kontras tinggi, sehingga menghasilkan gambar yang lebih bersih. Teknologi piksel 4-in-1 dapat membuat foto dari ukuran 48MP hingga 12MP dan piksel individu sebesar 2,4 μm untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah. Dual native ISO dan teknologi chip-level HDR membantu menciptakan gambar yang sangat jernih dalam waktu singkat, menghasilkan hasil yang luar biasa, bahkan pada gambar dengan rentang dinamis tinggi seperti bayangan besar. Kualitas gambar yang luar biasa ini berarti hasil yang lebih luar biasa lagi dengan True Vertical Shooting, memutar kamera 90 derajat untuk membuat konten yang sempurna untuk platform media sosial.

Terbang Lebih Lama, Lebih Halus, Lebih Jauh

DJI Mini 3 hadir dengan Baterai Penerbangan Cerdas standar untuk memberikan waktu penerbangan maksimal hingga 38 menit. Perpanjang penerbangan Anda hingga 51 menit dengan Intelligent Flight Battery Plus. 3

Bobot pesawat standar (termasuk Intelligent Flight Battery, baling-baling, dan kartu microSD). Berat produk yang sebenarnya dapat bervariasi karena perbedaan bahan batch dan faktor eksternal. Pendaftaran tidak diperlukan di beberapa negara dan wilayah. Selalu periksa undang-undang dan peraturan setempat sebelum digunakan.

2 Video HDR tidak mendukung perekaman video di atas 30 fps.

3 Diukur pada kecepatan konstan 21,6 kpj dalam kondisi tanpa angin. Dengan Intelligent Flight Battery, pesawat dapat terbang hingga 38 menit. Dengan Intelligent Flight Battery Plus (dijual terpisah dan hanya di negara tertentu), the

Transmisi video digital DJI O2 memberikan umpan langsung 720p/30fps dari jarak hingga 10 km sambil menggunakan teknologi anti-interferensi yang kuat untuk menghadirkan koneksi yang andal selama penerbangan. 4 Dengan hambatan angin hingga 10,7 m/s, Mini 3 dapat melayang dengan stabil dan menjaga gambar tetap stabil dalam berbagai kondisi.

Bidikan Sinematik dalam Satu Ketukan

DJI Mini 3 membuat pembuatan konten menjadi mudah dengan QuickShots, serangkaian jalur penerbangan dan pembuatan film yang telah diprogram untuk memungkinkan siapa pun membuat rekaman yang indah baik dalam pemotretan lanskap maupun vertikal. Ini termasuk:

● Dronie: Pesawat terbang bolak-balik dengan kamera terkunci pada subjek. ● Helix: Pesawat terbang dan berputar di sekitar subjek.

● Roket: Pesawat terbang dengan kamera menghadap ke bawah.

● Circle: Pesawat terbang mengelilingi subjek.

● Boomerang: Pesawat terbang mengelilingi subjek dalam jalur oval, naik saat terbang menjauh dan turun saat kembali.

Dengan Mudah Mahir

Terbang lebih mudah dari yang Anda pikirkan, dan DJI Mini 3 mendukung banyak fungsi cerdas untuk membantu Anda segera memulai. Lepas Landas Otomatis membantu Anda memulai perjalanan penerbangan. Fungsi Return to Home (RTH) mencakup Smart RTH, Low Battery RTH, dan Failsafe RTH, yang menginstruksikan pesawat untuk secara otomatis kembali ke titik awalnya dalam situasi seperti sinyal jatuh atau baterai lemah. Mini 3 juga menggabungkan GNSS dengan sistem penglihatan ke bawah dan sistem penginderaan inframerah untuk melayang secara stabil dan akurat, sehingga Anda dapat terbang dengan percaya diri.

Aksesori untuk Meningkatkan Penerbangan Anda

Aksesori untuk Meningkatkan Penerbangan Anda

Untuk memaksimalkan setiap penerbangan, DJI Mini 3 hadir dengan beberapa aksesori: 5

● DJI RC adalah pengontrol jarak jauh yang ringan dan mudah digunakan dengan layar bawaan. terima kasih

ke aplikasi DJI Fly bawaan, siap digunakan tanpa perlu terhubung ke a

smartphone, membuat lepas landas lebih fokus dan fotografi udara lebih menyenangkan.

● Intelligent Flight Battery memastikan penerbangan yang lancar dan bebas rasa khawatir hingga 38 menit.

● Intelligent Flight Battery Plus mendukung waktu penerbangan maksimal 51 menit.

● Hub Pengisian Daya Dua Arah mengisi daya remote kontrol dan tiga baterai secara berurutan

dan juga berfungsi sebagai sumber daya seluler dan menyimpan baterai agar mudah dibawa.

● Set Filter ND mengadaptasi kamera Mini 3 ke kondisi pencahayaan yang kuat dengan ND16/64/256

filter agar selalu siap untuk pengambilan gambar yang sempurna.

● Pelindung Baling-Baling 360° menutupi baling-baling sepenuhnya dan mudah dipasang dan dilepas,

memastikan keselamatan penerbangan dengan cara yang sederhana dan efisien.

● Propeller Holder mengikat baling-baling depan dan belakang saat pesawat dilipat

penyimpanan yang lebih nyaman

waktu penerbangan diperpanjang hingga 51 menit, tetapi berat pesawat akan lebih dari 249 g. Selalu periksa dan patuhi dengan ketat hukum dan peraturan setempat sebelum terbang.

4 FCC-compliant, diuji di lingkungan luar ruangan terbuka tanpa gangguan.

5 Aksesori yang tercantum dijual terpisah. Ketersediaan dapat bervariasi.

Fitur tambahan

● Panorama 180°, Wide, dan Sphere, dengan Sphere Panorama Viewer 2.0 di aplikasi DJI Fly menawarkan tampilan 720° untuk menarik dan memperbesar panorama Sphere.

● QuickTransfer dengan kecepatan unduh maksimal 25 MB/dtk

● Mendukung kemiringan sudut besar untuk menghadirkan lebih banyak kemungkinan kreatif.

● Zoom digital 2x dalam 4K/30fps, 4x dalam 1080p, dan 2x dalam foto 12MP

Harga dan Ketersediaan

DJI Mini 3 tersedia untuk dibeli dari store.dji.com dan lima mitra ritel resmi

Untuk informasi selengkapnya tentang semua fitur, aksesori, dan kemampuan baru, silakan kunjungi

https://www.dji.com/dji-mini-3

Penyegaran Perawatan DJI

DJI Care Refresh, paket perlindungan komprehensif untuk produk DJI, kini tersedia untuk DJI Mini 3. Layanan penggantian mencakup kerusakan yang tidak disengaja, termasuk terbang, tabrakan, dan kerusakan air. Dengan sedikit biaya tambahan, Anda dapat mengganti produk yang rusak jika terjadi kecelakaan.

DJI Care Refresh (Paket 1 Tahun) mencakup hingga dua penggantian dalam satu tahun. DJI Care Refresh (Paket 2 Tahun) mencakup hingga tiga penggantian dalam dua tahun dan memperpanjang garansi asli hingga 2 tahun sejak tanggal pembelian. Layanan DJI Care Refresh lainnya termasuk hadiah untuk penerbangan yang aman dan pengiriman gratis. Untuk daftar detail selengkapnya, silakan kunjungi: https://www.dji.com/service/djicare-refresh

DJI Mini 3 untuk SkyPixel

DJI sangat senang melihat jenis karya kreatif baru yang akan direalisasikan dengan Mini 3. Untuk membawa kesempatan ini ke dunia, SkyPixel, komunitas global terkemuka untuk fotografer udara dan videografer, juga meluncurkan kampanye yang akan memberikan pilot di mana saja kesempatan untuk terbang dan menembak dengan drone mini canggih baru ini. Program Uji Coba Produk SkyPixel mengundang pengguna untuk memposting mengapa mereka harus menerima Mini 3 atau kepada siapa mereka akan menghadiahkannya, dan SkyPixel akan memilih pengguna untuk menerima Mini 3 dalam waktu terbatas untuk membuat dan membagikan konten mereka dengan lebih luas

● DJI Mini 3 (Hanya Drone) tidak termasuk pengontrol jarak jauh atau pengisi daya, dan ideal untuk

pemilik drone DJI yang ada.

● DJI Mini 3 menyertakan Pengendali Jarak Jauh DJI RC-N1.

● DJI Mini 3 (DJI RC) mencakup Pengendali Jarak Jauh DJI RC.

DJI Mini 3 Fly More Combo Plus mencakup Pengendali Jarak Jauh DJI RC-N1, Bahu

Tas, Pusat Pengisi Daya Dua Arah, dan dua Baterai Penerbangan Cerdas Plus ekstra.

DJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC) termasuk Remote Controller DJI RC,

Tas Bahu, Pusat Pengisi Daya Dua Arah, dan dua Baterai Penerbangan Cerdas Plus ekstra.

Tags

Artikel Terkait

Terkini