• Kamis, 25/04/2024 08:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Perebutan Dua Posisi Terakhir Menuju Semi Finals Piala Dunia 2022

- Sabtu, 10/12/2022 12:01 WIB
Perebutan Dua Posisi Terakhir Menuju Semi Finals Piala Dunia 2022
Dok Indosiar

Quarter Finals FIFA World Cup Qatar 2022™ telah bergulir sejak tadi malam (09/12). SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola yang berada di bawah naungan SCM Grup sebagai pemegang hak siar resmi FIFA World Cup Qatar 2022™ akan terus menayangkan secara eksklusif seluruh laga di babak Quarter Finals hingga Final tanggal 18 Desember 2022 mendatang. Laga perdana Quarter Finals Piala Dunia 2022 yang berlangsung semalam mempertemukan Croatia dengan Brazil. Neymarberhasil mencetak gol untuk Brazil selang beberapa menit kemudian Croatia sukses membobol pertahanan Brazil hingga menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1. Ketegangan semakin terasa ketika kedua tim harus melalui drama adu penalti dan berakhir dengan skor 4 – 2 untuk kemenangan Croatia. Drama adu penalti juga harus dilalui Netherlands dengan Argentina dini hari tadi (10/12) setelah pertandingan berakhir imbang dari waktu normal dengan skor 2 – 2. Kekalahan yang dialami Brazil juga dirasakan oleh Netherlands dengan perolehan skor adu penalti 3 – 4 atas Argentina. Dengan demikian Croatia dipastikan akan bertemu dengan Lionel Messi dan skuad terbaik Argentina lainnya di laga Semi Finals Piala Dunia 2022.

Dua laga hidup dan mati juga akan berlangsung malam nanti yakni Morocco vs Portugal dan England vs France. SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola akan menyiarkan secara LIVE kontra antara Morocco vs Portugal pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 sejak pukul 21.05 WIB. Kedua negara dipastikan akan tampil habis-habisan demi memperebutkan satu posisi menuju Semi Finals Piala Dunia 2022. Morocco tampil impresif sepanjang Piala Dunia 2022 setelah menjadi Juara Grup F yang langsung menyingkirkan Spain di babak 16 besar setelah adu penalti. Sementara Portugal yang keluar sebagai Juara Grup H tampil garang dengan memulangkan Switzerland di babak 16 besar lalu. Pemenang dari laga ini dipastikan melangkah ke Semi Finals dan bertemu dengan England atau France.

Kontra antara England dengan France akan berlangsung Minggu, 11 Desember 2022 dini hari yang disiarkan secara LIVE oleh SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola sejak pukul 01.10 WIB. Harry Kane dan teman-teman harus beradu kekuatan dengan juara bertahan France. Pada babak 16 besar lalu France berhasil tumbangkan Poland dengan skor akhir 3-1 sementara England sukses membobol gawang Senegal sebanyak 3 kali tanpa balas. Salah satu pemain France yang disegani, Mbappe telah mengoleksi 5 gol sekaligus memegang top skor sementara Piala Dunia 2022 yang tentu akan menjadi ancaman terkuat bagi lini pertahanan England. Akankah Mbappe berhasil meruntuhkan pertahanan England? Saksikan laga penentu Quarter Finals antara England melawan France pada hari Minggu, 11 Desember 2022 pukul 01.10 WIB LIVE di SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola!

SCTV menayangkan seluruh laga Quarter Finals FIFA World Cup Qatar 2022™ dengan komentator berbahasa Inggris sementara INDOSIAR hadirkan pengalaman menonton laga FIFA World Cup Qatar 2022™ dengan komentator dari tanah air. Bagi pecinta sepak bola yang terlewat menyaksikan siaran LIVE pertandingan di Quarter Finals, tidak perlu khawatir karena SCTV juga akan menyiarkan ulang pertandingan Quarter Finals Piala Dunia 2022. Di hari Senin, 12 Desember 2022 pukul 05.40 WIBSCTV akan menayangkan kembali pertandingan antara Netherlands dengan Argentina dilanjutkanpukul 07.40 WIB dengan laga Morocco vs Portugal. INDOSIAR juga akan menayangkan FIFA World Cup Qatar 2022™Best Match antara Croatia dengan Brazil pada hari Senin, 12 Desember 2022 pukul 04.30 WIB yang hadir lebih spesial dengan komentator ternama tanah air.

Sebanyak 64 pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022™ ditayangkan melalui media multi-platformSCM, mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, dan MOJI yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

SCTV dan INDOSIAR telah hadir di channel digital 24 UHF frekuensi 498 MHZ khusus area JABODETABEK. Selanjutnya siaran TV Analog SCTV dan INDOSIAR di Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, serta Batam juga telah dihentikan sejak 2 Desember 2022 pukul 24.00 WIB lalu. Kini SCTV dan INDOSIAR hadir di channel digital Bandung 29 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 32 UHF, Semarang 33 UHF, serta Batam 42 UHF. Selanjutnya giliran siaran TV Analog di Surabayayang akan dihentikan pada tanggal 20 Desember 2022 pukul 24.00 WIB mendatang, SCTV dan INDOSIAR akan hadir di channel digital 29 UHF. Segera ganti televisi Anda dengan TV digital atau pasang Set Top Box (STB) untuk dapat menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022™dengan kualitas tayangan yang lebih baik. SCTV dan INDOSIAR siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

Saksikan FIFA World Cup Qatar 2022™eksklusif di seluruh media multi-platform SCM Grup yakni SCTV, INDOSIAR, Vidio, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV!

Tags

Artikel Terkait

Terkini