• Rabu, 17/04/2024 05:18 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

HUT TRANSMEDIA “21 IN ONE” Dimeriahkan Sejumlah Artis

- Kamis, 15/12/2022 11:09 WIB
HUT TRANSMEDIA “21 IN ONE” Dimeriahkan Sejumlah Artis
Dok Trans Tv

TRANSMEDIA telah bertansformasi menjadi perusahaan media kebanggaan Indonesia dengan terus berkarya dalam menyajikan ragam berita dan hiburan terbaik. Memasuki usia ke-21 tahun, TRANSMEDIA yang memayungi TRANS TV, TRANS7, Detiknetwork, Transvision, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Trans Media Sosial dan CXO Media ingin mengucap rasa syukur dan menggelar perayaan yang bertajuk “TRANSMEDIA 21 IN ONE”. Perayaan ini diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Desember 2022 di Trans Studio Cibubur, Indoor Theme Park, secara live pukul 18.30 WIB.

Berbeda dengan perayaan sebelumnya, acara TRANSMEDIA 21 IN ONE akan memberikan suguhan mengenai perjalanan panjang TRANSMEDIA selama 21 tahun di Indonesia. Pemirsa akan dibawa kembali untuk mengingat momen-momen menarik dari sejumlah program lawas unggulan TRANSMEDIA, seperti Extravaganza, Bajaj Bajuri, YKS, Opera Van Java dan program lainnya yang dikemas dengan kolaborasi music performance, komedi, musikal, artis-artis hype dan viral. Dipandu oleh Ruben Onsu, Astrid Tiar, Wendi Cagur dan Surya Insomnia, acara ini akan dimeriahkan oleh sederet bintang, di antaranya Bunga Citra Lestari, Raisa, Judika, Tiara Andini, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Nassar, HIVI!, Fourtwnty dan Farel Prayoga. Selain deretan artis Tanah Air, TRANSMEDIA juga akan menghadirkan idol asal Korea Selatan yang salah satu membernya berasal dari Indonesia, Secret Number. Ini merupakan kali pertama Secret Number tampil secara live on air di Indonesia. Beranggotakan Dita Karang, Soodam, Lea, Zuu, Jinny dan Minji, mereka akan memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu terbaru berjudul TAP. Tidak hanya itu, acara ini juga akan menampilkan special performance dari program ikonik TRANSMEDIA yaitu Lapor Pak! TRANS7.

“HUT TRANSMEDIA 21 IN ONE bukan hanya sekedar perayaan ‘Hari Jadi’ TRANSMEDIA, juga sebagai sebagai puncak pencapaian kehadiran TRANSMEDIA di penghujung tahun 2022 untuk terus bangkit menjadi yang terbaik, tepercaya, edukatif dan menghibur masyarakat Indonesia,” ucap A. Hadiansyah Lubis, Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

“Masyarakat umum dapat menikmati kemeriahan acara ini secara langsung di Trans Studio Cibubur, Indoor Theme Park dengan menunjukkan tiket yang bisa didapatkan melalui website resmi Trans Entertainment di https://www.transentertainment.com. Tidak hanya itu, acara ini juga dapat dinikmati dengan mudah dari rumah secara live, baik melalui siaran Free To Air (FTA) televisi di TRANS TV dan TRANS7, maupun live streaming yang telah kami sediakan di V7, detik.com, Insertlive.com, CNBCIndonesia.com dan CNN Indonesia,” ucap Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7.

Tags

Artikel Terkait

Terkini