• Jum'at, 26/04/2024 15:01 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

BERTEMU ADIT SOPO JARWO DI KIDS FAN FEST 2022

- Rabu, 28/12/2022 19:19 WIB
BERTEMU ADIT SOPO JARWO DI KIDS FAN FEST 2022
Dok RTV

Libur akhir tahun telah tiba, momen yang tepat untuk melakukan liburan bersama keluarga. Berkunjung ke Kids Fan Fest adalah pilihan tepat mengisi libur akhir tahun.

Kids Fan Fest adalah tempat bermain dan berkumpulnya anak-anak cerdas dan kreatif di dalam sebuah festival yang berlangsung dari tgl.29 Desember sampai dengan tgl.31 Desember 2022 di hall A Jakarta Convention Centre.

Anak-anak dapat bertemu dengan tokoh kesukaannya agar terhibur,dan mendapatkan kesan yang tidak terlupakan.

RTV sebagai stasiun televisi yang ramah keluarga, turut serta dalam kegiatan Kids Fan Fest 2022.

Bersama RTV, anak-anak dan orang tua yang berkunjung ke Kids Fan Fest akan berjumpa dengan Adit Sopo Jarwo, tokoh animasi karya PT.MD Animasi Indonesia, yang program seriesnya telah tayang di RTV sejak tahun 2021.

Melalui series Adit Sopo Jarwo yang programnya tayang setiap hari di RTV, nilai-nilai budaya dan budi pekerti diajarkan kembali dalam upaya membangun karakter anak-anak Indonesia.

Selain berjumpa dengan Adit Sopo Jarwo, di stand RTV juga ada kegiatan lomba foto keluarga dan lomba mewarnai karakter Adit Sopo Jarwo dan Robocar Poly.

Selamat berlibur, selamat berkumpul dan berkegiatan bersama keluarga di Kids Fan Fest 2022.

Tags

Artikel Terkait

Terkini