• Sabtu, 27/04/2024 09:10 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Rahadian Ratry Rilis Single di Akhir Tahun”Happy Birthday Only For You”

- Kamis, 29/12/2022 10:38 WIB
 Rahadian Ratry  Rilis Single di Akhir Tahun”Happy Birthday Only For You”
RAHADIAN RATRY ( dok pribadi)

Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini merilis debut single ‘Happy Birthday Only For You’ pada 23 November 2022. Single ini merupakan hasil karya Rahadian Ratry dengan aransemen dari RN Music. Single ‘Happy Birthday Only For You’ merupakan satu dari lima single yang telah disiapkan untuk mini album ‘Only For You’.

Single ‘Happy Birthday Only For You’ dipilih sebagai rilis pertama karena memiliki target pasar yang cukup luas. Dari range usia mulai dari anak-anak hingga kalangan dewasa bisa menikmati lagu ini. Ditambah dengan lirik lagu yang ditulis dalam bahasa inggris memungkinkan bahwa lagu `Happy Birthday Only For You` ini bisa diterima secara global. Tidak hanya di Indonesia, namun juga dunia musik internasional.

Lihat Official Music Video Rahadian Ratry - `Happy Birthday Only For You` disini

Rahadian Ratry merupakan Sarjana Hukum dari Universitas Gajah Mada dan meraih Magister Hukum dari Universitas Indonesia. “Saya menciptakan lagu ini di sela-sela kesibukan menempuh pendidikan Doktoral Ilmu Hukum dan juga status saya sebagai General Manager Corporate Secretary PT. Kereta Cepat Indonesia China. Karena saya ingin menyeimbangkan rutinitas pekerjaan dengan keinginan untuk menghibur masyarakat”.

Video klip ‘Happy Birthday Only For You’ melibatkan talent-talent anak Indonesia bahkan melibatkan dancer yang didatangkan khusus dari Korea. “Saya berharap dengan video klip yang digarap dengan sangat baik oleh Black Pepper Studio ini, bisa diterima oleh penggemar musik tanah air dan internasional” tutur Rahadian.

Lirik ‘Happy Birthday Only For You’ sangat mudah untuk dihafalkan dan ditirukan bahkan oleh anak-anak sekalipun. Selain itu aliran musik pop dengan balutan style african beat, diharapkan mampu memberikan nuansa ceria dan kegembiraan bagi penikmat musik. Saat ini lagu ‘Happy Birthday Only For You’ dapat dinikmati di berbagai platform musik digital, radio seluruh Indonesia, dan chanel Youtube Rahadian Ratry.

Tags

Artikel Terkait

Terkini