SCTV RAYAKAN MOMEN PERGANTIAN TAHUN BERSAMA “GEMPITA 2023” Dan Menayangkan Konser Musik K-Pop BTS

SCTV  RAYAKAN MOMEN PERGANTIAN TAHUN BERSAMA “GEMPITA 2023” Dan Menayangkan Konser Musik K-Pop BTS
Dok Indosiar

Program “Gempita” menjadi salah satu program signature SCTV yang senantiasa hadir menemani pemirsa merayakan momen pergantian tahun. Setelah sempat terhenti selama dua tahun, kali ini SCTV kembali menghadirkan “Gempita 2023” dengan menyuguhkan pesta kembang api termegah dengan deretan musisi terbaik Indonesia. “Gempita 2023” akan disiarkan secara LIVE oleh SCTV pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 21.00 WIB dari Studio 5 EMTEK City – Jakarta dengan penampilan istimewa dari Noah, Gigi, Armada, Repvblik, Sandrina, Duo Anggrek, DJ Meduza serta magicianDemian. Tidak ketinggalan aktor dan aktris yang kerap mewarnai sinetron SCTV yakni Cinta Brian, Callista Arum, Aqeela Calista, dan Emyyrazan juga akan turut memeriahkan “Gempita 2023” yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, dan Yuki Kato.
Tidak hanya merayakan detik-detik pergantian tahun di Wilayah Indonesia Barat saja, “
Gempita 2023” juga akan merayakan momen pergantian tahun di dua wilayah Indonesia lainnya yakni Wilayah Indonesia Timur dan Tengah. Bahkan secara spesial pergantian tahun khusus di Wilayah Indonesia Timur akan disiarkan secara LIVE dari Labuan Bajo dengan penampilan istimewa dari grup band Gigiserta pesta kembang api memukau. Berbagai kemeriahan lainnya juga akan berlangsung di panggung “Gempita 2023” salah satunya adalah kolaborasi antara grup band terbaik Indonesia Noah dengan Sang Living Legend Iwan Fals pada salah satu segmen khusus yang akan disiarkan secara simulcastbersama Indosiar. Aksi menegangkan dari magician Demian juga semakin melengkapi kemeriahan yang dihadirkan “Gempita 2023”. Demian akan menampilkan pertunjukan Magic Escape dengan masuk ke dalam box dan dikubur. Pesta kembang api termegah pada pergantian tahun di Wilayah Indonesia Barat akan menjadi pamungkas kemeriahan “Gempita 2023”.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan tahun ini SCTV telah mengemas program spesial tahun baru secara istimewa untuk memanjakan pemirsa di berbagai wilayah Indonesia. “Panggung hiburan “Gempita” menjadi suguhan spesial akhir tahun yang sudah sangat dirindukan masyarakat, tahun ini kembali kami hadirkan dengan lebih spektakuler bahkan menyiarkan secara LIVE pesta kembang api dari Labuan Bajo. Tidak sampai di situ saja, SCTV juga akan mengobati kerinduan penggemar grup K-Pop BTS yang kerap disapa ARMY dengan menayangkan konser Love Yourself in New York dan Speak Yourself in London selama dua hari berturut-turut sejak 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023”, pungkas Banardi Rachmad.

Grup K-Pop BTS yang telah mendunia lewat karya-karyanya hingga menorehkan berbagai penghargaan kian menyihir ARMY dari seluruh belahan dunia. BTS sukses menggelar world tourbertajuk Love Yourself di tahun 2018 kemudian terus berlanjut dengan konser Speak Yourself di tahun 2019. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook terus hadir menyapa ARMY di berbagai penjuru dunia lewat lagu-lagu terbaik mereka. Setelah member tertua BTS, Jin memutuskan untuk menjalani wajib militer, ARMY begitu merindukan penampilan BTS di atas panggung. Kali ini kerinduan ARMY Indonesia akan terobati dengan penayangan BTS Concert secara eksklusif di SCTV. BTS Concert Love Yourself in New York akan ditayangkan oleh SCTV pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 14.00 WIB dilanjutkan BTS Concert Speak Yourself in London pada hari Minggu, 1 Januari 2023 pukul 14.00 WIB.

Rayakan momen pergantian tahun dengan menyaksikan “Gempita 2023” dan “BTS Concert” hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

TAGS : Musik SCTV RAYAKAN MOMEN PERGANTIAN TAHUN BERSAMA “GEMPITA 2023” Dan Menayangkan Konser Musik K-Pop BTS