• Jum'at, 29/03/2024 18:49 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

HAPPY NEW YEAR INDONESIA 2023 BERSAMA DERETAN ARTIS TERBAIK LIVE DI INDOSIAR

- Sabtu, 31/12/2022 08:06 WIB
HAPPY NEW YEAR INDONESIA 2023 BERSAMA DERETAN ARTIS TERBAIK LIVE DI INDOSIAR
Dok Indosiar

Rayakan Momen Pergantian Tahun Bersama Mega Series “Panggilan” Spesial Tahun Baru

Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, INDOSIAR kembali mempersembahkan program acara spesial “Happy New Year Indonesia 2023”. Acara tersebut akan disiarkan secara LIVE pada Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 19.00 WIB dari Studio 6 INDOSIAR – Jakarta. “The Living Legend” Iwan Fals, Setia Band, Hard Gumay, dan DJ Tira Haze akan memeriahkan acara ini yang dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, dan Jirayut. Tak ketinggalan beberapa bintang tamu dari jebolan LIDA, D’Academy Asia, Bintang Pantura, dan TOP 12 D’Academy 5 juga akan turut menyemarakkan acara malam pergantian tahun di antaranya, Melly Lee, Ryaas Randa, dr. Iqhbal LIDA, Jihan LIDA, Maria Vitoria (Timor Leste), Azizul Haqim (Malaysia), Baby Shima (Malaysia), M. Hazman Al Idrus (Malaysia), Jamila Putri, Anna Zanet, Kania Permatasari, Findi BP, Via BP, Desofi BP, Sridevi (Prabumulih), Eby (Bima), Afan (Jakarta Barat), Rahm (Bogor), Muji (Barito Kuala), Yadi (Barabai), Mardon (Rokan Hulu), Jaya (Tanjung Balai), Hasby (Gowa), Caca (Padang), Ica (Pinrang), Arfan (Takalar), serta Defri Juliant.

Mega Series “Panggilan” Spesial Tahun Baru juga akan menghiasi layar kaca INDOSIAR pada Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 15.00 WIB dan Minggu, 1 Januari 2023 pukul 18.30 WIB. “Panggilan” akan menemani malam tahun baru pemirsa dengan tayangan double epidose pada Sabtu, 31 Desember 2022 dan hadir dengan alur cerita yang lebih seru pada Minggu, 1 Januari 2023. Saksikan kelanjutan kisah keluarga Habibi dan Gita bersama Mala dan Radja spesial tahun baru hanya di INDOSIAR.

Selain program acara spesial di atas, INDOSIAR juga tetap akan menyuguhkan beberapa program acara unggulannya. Beberapa program berita di antaranya, Fokus Pagi, Patroli, dan Fokus. Adapun Best Kiss sebagai program infotainment yang disajikan LIVE di INDOSIAR. Kisah Nyata Spesial turut hadir menemani sore hari pemirsa. Kemudian pada dini harinya, Mega Film Asia akan menghiasi layar kaca INDOSIAR dengan berbagai keseruan ceritanya.

Meriahkan momen pergantian tahun dengan menyaksikan “Happy New Year Indonesia 2023” dan Mega Series “Panggilan” Spesial Tahun Baru hanya di INDOSIAR, Luar Biasa!

Tags

Artikel Terkait

Terkini