LESTI KEJORA MEMBATALKAN DIRI TAMPIL DI HUT INDOSIAR KE-28, Ratusan Bintang Siap Meriahkan

LESTI KEJORA MEMBATALKAN DIRI TAMPIL DI HUT INDOSIAR KE-28, Ratusan Bintang  Siap Meriahkan
Lesti foto dok IG Rizkybillar

Puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR yang akan dilangsungkan mulai besok yakni di hari Selasa, 10 Januari 2023 lewat “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) dan Rabu, 11 Januari 2023 dalam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) dipastikan akan tetap spektakuler tanpa penampilan Lesti Kejora.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM membenarkan hal tersebut. “Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun Indosiar. Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on.Kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun INDOSIAR ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler. Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia.  Nantikan kejutan-kejutan serta kolaborasi mencengangkan di atas panggung INDOSIAR”, jelas Harsiwi.

Saksikan “KONSER INDOSIA28EST” pada Selasa, 10 Januari 2023 dan “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023. Keduanya disiarkan secara LIVE dari Studio 6 EMTEK City, indoor dan outdoor, mulai pukul 18.30 WIB, hanya di INDOSIAR dan VIDIO.

TAGS : Hut musik LESTI KEJORA MEMBATALKAN DIRI TAMPIL DI HUT INDOSIAR KE-28 Ratusan Bintang Siap Meriahkan