• Jum'at, 19/04/2024 05:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Penyanyi Multi-Platinum Preston Pablo Manifestasikan Kesuksesan lewat Single "AY AY AY"

- Senin, 09/01/2023 15:18 WIB
Penyanyi Multi-Platinum Preston Pablo Manifestasikan Kesuksesan lewat Single "AY AY AY"
Foto oleh: Kyla Mah

Musisi dan penulis lagu yang sedang ramai dibicarakan, Preston Pablo, baru saja merilis single terbarunya, AY AY AY". Lagu ini menjadi momentum Preston mengawali tahun 2023 dengan meriah sekaligus menunjukkan kemampuan Preston dalam menciptakan lagu pop untuk meramaikan lantai dansa.

Tentang
“AY AY AY” Preston berbagi, "Lagu ini bercerita tentang sebuah dunia fantasi di mana seluruh mimpiku yang paling liar terjadi. Ini adalah ideku tentang kesuksesan secara material yang aku manifestasikan melalui lagu ini."

Di tahun 2022, Preston telah merilis berbagai single termasuk  Love You Bad, yang dengan sempurna memamerkan keahlian penulisan lagunya yang kental dengan melodi R&B yang lembut. "Love You Bad"juga menunjukkan kemampuan Preston dalam menggabungkan berbagai genre musik.

Tahun lalu merupakan tahun yang menuai berbagai sukses bagi Preston salah satunya saat single
Flowers Need Rain yang ia tulis bersama produser-penulis lagu multi-platinum Banx & Ranx, masuk ke berbagai chart. Single yang telah disertifikasi platinum itu kini telah meraih lebih dari 43 juta stream secara global dan menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara. “Flowers Need Rain” juga baru-baru ini menduduki posisi #1 sebagai lagu yang paling banyak dicari di Shazam di Kanada, dan masuk ke berbagai chart Viral Top 50 di Spotify.

Terus ikuti dan nantikan musik-musik Preston Pablo lainnya di tahun baru ini!

Tags

Artikel Terkait

Terkini