• Kamis, 28/03/2024 20:42 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Vedo & Chris Brown Berkolaborasi di Lagu "Do You Mind"

- Selasa, 10/01/2023 14:07 WIB
Vedo & Chris Brown Berkolaborasi di Lagu "Do You Mind"
Foto oleh EMPIRE

Penyanyi R&B Amerika Serikat, Vedo, berkolaborasi dengan superstar global Chris Brown di single "Do You Mind" untuk  memulai tahun baru ini. “Do You Mind” adalah single kedua yang diambil dari album ke-6 Vedo, `Mood Swings`, yang siap dirilis pada 13 Januari 2023.

Diproduksi oleh
Spiff Sinatra – yang telah berkolaborasi dengan Drake, 21 Savage, Future, Cordae dan Latto – dan Hero the Producer, “Do You Mind” menggugah semangat semua pendengarnya dengan nuansa R&B yang kental dari awal sampai akhir.

Vedo telah terus melaju dalam karir musiknya selama beberapa tahun terakhir ini yang pada akhirnya membawanya ke titik yang monumental ini.

Dua bintang R&B ini sudah tak asing lagi dalam mencetak berbagai hits bersama. Vedo menjadi salah satu penulis lagu peraih nominasi GRAMMY® Award milik Chris Brown, Warm Embrace", dan ia turutmenulis lagu "Freaky Friday" yang turut menampilkan Chris Brown.

Kontribusi Vedo di dunia musik R&B tentu tak dapat diragukan lagi. Ia turut turut me untuk
"Don`t Waste My Time" dari Usher & Ella Mai dan single bersertifikasi 2x platinumnya sendiri "You Got It". Pendengar setia Vedo telah menyaksikan perjalanan karirnya yang terus tumbuh mulai dari kompetisi menyanyi The Voice di NBC, hingga penampilannya dengan Usher di Tiny Desk NPR Music. Dengan dirilisnya “Do You Mind”, para penggemar Vedo di seluruh dunia dipastikan semakin tidak sabar untuk mendengarkan album terbarunya.

Vedo mempersiapkan para pendengarnya untuk sebuah roller-coaster emosi di album
‘Mood Swings’ mulai dari lagu-lagu tentang cinta, gairah, keterbukaan, pertumbuhan, dan banyak lagi. “Album ini mungkin adalah proyekku yang paling dinamis hingga saat ini,” ujar Vedo. Dengan harapan besar untuk tahun yang baru ini, Vedo mengklaim bahwa 2023 akan menjadi tahun dengan "lebih banyak penghargaan, lebih banyak sertifikasi, lebih banyak nominasi GRAMMY, dan lebih banyak lagi kemenangan."

`Do You Mind` sebenarnya telah ditulis beberapa waktu lalu namun baru saja dirilis sekarang. Kolaborasi ini terjadi karena aku tetap gigih dalam proses pembuatannya. Aku telah beberapa kali meminta Chris Brown untuk menyanyikan sebuah bait pada sebuah lagu untukku, namun ia menjawab bahwa sepertinya saat itu belum merupakan waktu yang tepat.

Alasannya adalah ia tidak ingin membayangi aku di lagu itu, dia ingin aku terus membangun identitas agar lagu itu tidak menjadi sebuah lagu "Chris  Brown" feat VEDO. Dan aku sangat menghargai itu."

Tags

Artikel Terkait

Terkini