• Minggu, 05/05/2024 06:37 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Mikrofon DJI (1 TX + 1 RX) Menawarkan Perekaman Audio Luar Biasa untuk Pembuat Konten Independen

- Selasa, 10/01/2023 17:24 WIB
Mikrofon DJI (1 TX + 1 RX) Menawarkan Perekaman Audio Luar Biasa untuk Pembuat Konten Independen
Isrimewa

Mic, sistem mikrofon inovatif yang membawa inovasi legendaris DJI ke dunia produksi audio, hari ini memperluas pilihan penggunanya dengan Mikrofon DJI (1 TX + 1 RX). Perangkat pemancar dan penerima audio yang dipasangkan secara nirkabel, opsi baru ini memungkinkan perekaman suara yang tajam dan jernih untuk skenario video yang berkisar dari kamera digital hingga perekaman smartphone, serta format audio murni seperti sulih suara dan wawancara.

 Ringkasan

Mikrofon DJI dirilis pada Oktober 2021 sebagai solusi lengkap dengan dua pemancar audio, satu penerima, dan wadah pengisi daya. Berdasarkan umpan balik pengguna DJI Mic (1 TX + 1 RX) menawarkan versi ramping dari sistem audio untuk rekaman suara tingkat studio dengan cepat. Penerima (RX) dan pemancar (TX) dipasangkan di luar kotak dan masing-masing menawarkan masa pakai baterai 5 dan 5,5 jam. RX dan TX memiliki jangkauan hingga 250 meter untuk audio nirkabel sesungguhnya. TX dilengkapi dengan port input yang dapat dipertukarkan untuk dipasang ke konektor USB-C atau Lightning smartphone, serta adaptor hot shoe untuk dipasang ke kamera. RX memiliki sistem klip magnetik built-in yang membuatnya dapat dipakai secara instan, tanpa memerlukan mikrofon kerah kabel. Dan untuk perekaman mandiri, receiver ini memiliki penyimpanan internal 8GB untuk merekam audio lossless 24-bit hingga 14 jam. Dengan fitur ini dan lebih banyak lagi, Mikrofon DJI (1 TX + 1 RX) hadir sebagai solusi sempurna untuk vlogging, streaming langsung, dan semua bentuk pembuatan konten.

Fitur Utama

Transmisi Nirkabel Stabil Max 250m: Jangkauan transmisi audio jarak jauh menghadirkan umpan stabil di lingkungan perekaman umum seperti ruang streaming langsung, studio, dan di luar ruangan.[1]

Ringkas dan Ultra-Ringan: pemancar 30g adalah mikrofon nirkabel super ringkas yang tidak mencolok dan mudah dipakai.

Lampiran Magnetik yang Nyaman dan Tak Terlihat: Desain klip dan magnet yang unik memberikan fleksibilitas tambahan untuk perekaman suara saat bepergian.

Layar Sentuh OLED: Layar bawaan 0,95 inci memungkinkan ketukan dan gesekan untuk menyesuaikan level perekaman, kecerahan layar, memeriksa level baterai, dan lainnya.

14 Jam 24-Bit Lossless Audio: Penyimpanan 8GB yang terpasang di pemancar menyimpan hingga 14 jam audio 48KHZ 14-bit, dan colokkan dan putar ke komputer mana pun untuk mengekspor semua file audio, tidak diperlukan perangkat lunak khusus.

Kompatibilitas Asli: Penerima Mikrofon DJI mendukung antarmuka USB-C, Lightning, dan 3.5mm TRS untuk kompatibilitas dengan sebagian besar model ponsel cerdas, kamera, dan laptop, selain DJI Ronin 4D, Osmo Mobile 6, dan Osmo Action 3. Pemancar juga juga dapat memulai dan menghentikan perekaman kamera smartphone dari jarak jauh saat penerima terhubung.

Dalam kotak

Penerima Mikrofon DJI ×1

Pemancar Mikrofon DJI ×1

Kabel Audio Kamera Mic DJI (3,5mm TRS) ×1

Adaptor Ponsel Mikrofon DJI (Tipe-C) ×1

DJI Mic Adaptor Ponsel (Lightning) ×1

Kaca Depan Mikrofon DJI ×1

Magnet Klip Mikrofon DJI ×1

Adaptor Hot Shoe Mikrofon DJI ×1

Kabel Pengisian Splitter Mikrofon DJI ×1

Tas Penyimpanan Mic DJI ×1

 

Harga & Ketersediaan

Mikrofon DJI (1 TX + 1 RX): 219 USD

Tersedia mulai 9 Januari 2023 di DJI Store dan retailer resmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini