DJI Memperlakukan Pemilik Kamera Mirrorless Dengan Travel Stabilizer Baru DJI RS 3 Mini Portofolio Stabilizer Ronin

DJI Memperlakukan Pemilik Kamera Mirrorless Dengan Travel Stabilizer Baru DJI RS 3 Mini Portofolio Stabilizer Ronin
DJI RS 3 Mini Portofolio Stabilizer

DJI, pemimpin dunia dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hari ini memperkenalkan DJI RS 3 Mini, penstabil perjalanan genggam ringan yang dikembangkan khusus untuk mendukung merek kamera dan lensa mirrorless arus utama saat ini. Dengan bodi yang lebih kecil dan lebih ringan, DJI RS 3 Mini melanjutkan kinerja stabilisasi yang sangat baik dari seri RS 3, memungkinkan pengguna membuat konten kelas profesional saat bepergian di lanskap atau di lokasi perkotaan. Selain itu, dengan berat kurang dari 800 g (1,8 lbs), gimbal dapat membawa beban hingga 2 kg (4,4 lbs), dilengkapi kontrol rana Bluetooth, algoritme stabilisasi generasi ke-3, pemasangan kamera horizontal dan vertikal asli, dan 1,4- layar sentuh warna inci.

 

“Sejak pengenalan seri Ronin DJI untuk sinematografi di lingkungan profesional, DJI telah berupaya menghadirkan teknologi tingkat profesional ke lebih banyak pembuat konten,” kata Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior di DJI. “DJI RS 3 Mini adalah bukti nilai inti DJI dalam menghadirkan teknologi stabilisasi inovatif kepada semua orang yang ingin mengabadikan momen mereka dalam foto atau video. Sekarang, siapa pun yang memiliki kamera mirrorless dapat merasakan pengalaman teknologi industri terkemuka yang sama yang digunakan di set film dan studio di seluruh dunia.”

 

Hanya Dengan Satu Tangan

 RS 3 Mini mengadopsi desain all-in-one yang ringkas dan portabel. Dengan berat hanya 795 g (1,7 lbs) dalam mode pemotretan vertikal, RS 3 Mini sekitar 50% lebih ringan dari RS 3 Pro dan 40% lebih ringan dari RS 3. Hal ini membuat perangkat lebih mudah dibawa, dan memungkinkannya mencapai hasil yang bagus hanya dengan satu tangan. Dapat disimpan dengan mudah di dalam tas bahu, dan beratnya membuatnya lebih cocok untuk dibawa bepergian selama pengambilan gambar di luar ruangan yang lebih lama.

Alat Untuk Setiap Pemilik Mirrorless

Dengan kemampuan membawa beban hingga 2 kg (4,4 lbs), RS 3 Mini mendukung jajaran kamera mirrorless mainstream dan kombinasi lensa, seperti lensa Sony A7S3 + 24-70mm F2.8 GM, Canon EOS R5 + lensa RF24-70mm F2.8 STM atau lensa Fuji X-H2S + XF 18-55 mm F2.8-4, untuk beberapa nama (lihat daftar kompatibilitas lengkap di sini). Motor yang kuat memastikan bahwa meskipun zoom mencapai panjang fokus maksimum, footage yang diambil tetap stabil, dan tidak perlu mengulang penyeimbangan.

Pemotretan Vertikal Asli

Untuk memenuhi kebutuhan pembuatan video vertikal saat ini, RS 3 Mini menghadirkan pelat pelepas cepat berlapis ganda yang baru dirancang. Dengan memasang pelat pelepas cepat ke lengan vertikal, pemotretan vertikal dapat dilakukan tanpa memerlukan aksesori tambahan, dan sudut rotasi gimbal tidak terbatas, dibandingkan dengan mode vertikal tradisional. Konten media sosial video pendek dapat direkam dengan mudah. RS 3 Mini juga dilengkapi pelat atas dengan panduan penempatan melengkung baru, yang mencegah kamera berputar dan melonggar.

Stabilisasi Generasi ke-3

Ringan dan bertenaga, RS 3 Mini adalah penstabil profesional yang akan menghadirkan pengalaman pemotretan lanskap atau jalanan yang belum pernah terjadi sebelumnya, mudah, dan fleksibel bagi pengguna di semua tingkatan, sekaligus mencapai portabilitas dan profesionalisme. Algoritme stabilisasi generasi ke-3 DJI seperti yang ditemukan di RS 3 Pro, telah digunakan di RS 3 Mini untuk memberikan kinerja yang luar biasa, baik saat pengguna berlari, memotret pada sudut rendah, atau dalam mode senter. Stabilitas konten dipastikan selama pengambilan gambar dan stabilisasi gambar tingkat profesional dapat dicapai terlepas dari pengalaman pengguna. Saat pengguna memotret di sekitar subjek manusia, RS 3 Mini menghasilkan pergerakan kamera yang halus dengan mudah. Pengguna tidak perlu terlalu memperhatikan gerak kaki dan kecepatan, karena RS 3 Mini dapat mengikuti orang dengan mantap dan beralih antara sudut tinggi dan rendah untuk rentang bidikan yang lebih beragam. Pencitraan rotasi 360° dinamis memberikan dampak visual yang kuat dan bidikan yang menarik.

Koneksi Mudah

Fungsi Wireless Bluetooth Shutter mendukung penautan dengan sebagian besar kamera mirrorless arus utama saat ini. Setelah penautan awal, kamera akan siap beraksi secara otomatis segera setelah diaktifkan, dan pengguna dapat langsung mengontrol fungsi perekaman video dan pengambilan foto melalui tombol rekam pada gimbal, memungkinkan mereka untuk berkonsentrasi pada pengambilan gambar secara langsung. Saat menggunakan kamera Sony dengan lensa power zoom yang didukung, pengguna juga dapat mengontrol zoom optik atau digital lensa secara langsung melalui tombol putar depan, sehingga tidak perlu kabel kontrol kamera.

Kontrol Di Ujung Jari Anda

Untuk kontrol yang nyaman, layar sentuh penuh warna 1,4 inci, tombol mode-M untuk beralih di antara tiga mode kustom gimbal dan dial depan untuk pemfokusan, semuanya dapat ditemukan dalam jangkauan satu tangan yang mudah.

Aksesoris Banyak

Menampilkan port NATO di sisi bodi, RS 3 Mini membuka lebih banyak opsi pengambilan gambar dengan menyambungkan berbagai aksesori seperti Pegangan Koper DJI, lampu pengisian eksternal, atau mikrofon.

Kekuatan Fantastis Untuk Pemotretan Sehari

Pegangan baterai terintegrasi RS 3 Mini menyediakan pengisian daya hingga 10 jam, memenuhi kebutuhan pengambilan gambar sehari. Ini mendukung pengisian daya selama penggunaan dan dapat terisi penuh hanya dalam waktu 2,5 jam[1]

Maksimalkan Dengan Aplikasi Ronin

Aplikasi Ronin memiliki banyak fungsi pemotretan cerdas untuk membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari kreasi mereka.

 Selang waktu: Tambahkan selang waktu ke video mana pun untuk pembukaan yang menarik atau transisi yang menakjubkan.

Perekaman trek: Atur gimbal untuk bergerak hingga 10 titik yang telah ditentukan sebelumnya untuk video dinamis dari adegan atau lingkungan apa pun.

Panorama: Tingkatkan bidang pandang kamera dengan foto panorama yang menampilkan seluruh pemandangan di depan Anda.

Harga dan Ketersediaan

DJI RS 3 Mini akan tersedia untuk dibeli hari ini dari peritel resmi dan di www.store.dji.com dengan harga USD $369. Rincian lengkap dapat ditemukan di www.dji.com/rs-3-mini

TAGS : Tecno DJI Memperlakukan Pemilik Kamera Mirrorless Dengan Travel Stabilizer Baru DJI RS 3 Mini Portofolio Stabilizer Ronin