Diler Chery Makassar Menjadi Jaringan Pertama Chery di wilayah Timur Indonesia

Diler Chery Makassar Menjadi Jaringan Pertama Chery di wilayah Timur Indonesia
Foto foto dok Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia, hari ini memperluas jangkauan layanan untuk wilayah Sulawesi, tepatnya di Sulawesi Selatan dengan meresmikan diler Chery Makassar. Berada di bawah manajemen PT Tridaya Auto, Chery Makassar beralamat di Jalan Urip Sumaharjo No. 9-10, Tello Baru.

Kehadiran Diler Chery di Makassar, bertujuan untuk menjangkau dan memperkuat pasar Indonesia Timur, yakni Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan. Diler tersebut, dilengkapi dengan pelayanan komplit. Yaitu, penjualan, suku cadang, dan perawatan.

“Chery Makassar merupakan diler Chery pertama yang hadir wilayah Indonesia Timur, tepatnya di Pulau Sulawesi. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih luas pasar otomotif Indonesia, dengan menghadirkan produk SUV Premium terbaik ke tanah air. Dengan kehadirannya, kini konsumen otomotif di wilayah Sulawesi Selatan serta provinsi lainnya di Sulawesi sudah dapat berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO,” kata Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Zhang Wei melihat bahwa Makassar adalah salah satu wilayah di Indonesia Timur yang memiliki potensi. Sejak diluncurkannya Chery TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, pecinta otomotif Makassar memberikan antusias dan tanggapan positif.

“Untuk itu, kini kita hadirkan Diler Chery Makassar sebagai diler pertama kami di wilayah Indonesia Timur. Kami pun akan terus menambah jaringan lainnya di wilayah Indonesia, agar lebih mudah dijangkau konsumen. Kami pun ke depan akan memperluas jaringan ke wilayah Indonesia Timur lainnya, seperti Kendari, Manado, dan Jayapura,” tegasnya.

Nantinya, di Diler Chery Makassar, konsumen dapat mencoba berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk. “Chery selaku brand Premium hadir di Makassar dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk kami akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya, terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable mendukung gaya hidup masyarakat yang bergaya urban. Produk SUV Premium yang kami tawarkan, cocok dengan kebutuhan berkendara dari konsumen Makassar,” ucap Zhang Wei.

Zhang Wei menambahkan, hadirnya diler Chery Makassar akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar SUV premium. Dia melihat bahwa wilayah Sulawesi memiliki potensi untuk hal tersebut.

Diler Chery Makassar berdiri di atas lahan seluas 832m2 dengan luas bangunan 921,2m2, dengan konsep desain eksterior dan interior modern sesuai dengan standar Chery. Chery Makassar diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery. Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Sejak memperkenalkan TIGGO PRO Series pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Chery menghadirkan mobil SUV Premium untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mendukung mobilitas yang dinamis, namun mampu mendukung gaya hidup premium yang sejalan dengan kesuksesan pemiliknya.

"Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery. Produk SUV Chery dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan premium sekaligus fungsional. Oleh karena itu, hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Makassar untuk menyapa pecinta otomotif di Makassar. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Makassar dan provinsi Sulawesi lainnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," ujar Direktur Utama PT Tridaya Auto, William Lukisanto Gosal.

Memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas. Untuk memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional. TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren. Sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga ter

TAGS : Otomotif Diler Chery Makassar Menjadi Jaringan Pertama Chery di wilayah Timur Indonesia