• Rabu, 24/04/2024 09:29 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

ENVY* Rilis Lagu Terbaru MR.MARIPOSA

- Jum'at, 20/01/2023 18:18 WIB
ENVY* Rilis Lagu Terbaru MR.MARIPOSA
Dok Wanner Musik Indonesia

MR.MARIPOSA membuka lembaran baru bagi ENVY*, menjadi lagu pertama untuk membuka the unsung saga (album) yang mereka namakan “The Grand Chase”. Menggunakan pendekatan bermusik yang berbeda, MR.MARIPOSA menghadirkan aransemen suara yang sangat aneh dan memberikan suasana seperti skizofrenia.

Intro dari Kinder Bloomen yang membuka lagu ini meninggalkan rasa penasaran sebelum masuk ke lagunya dengan tempo berat yang lebih dalam lagi. Lagu ini menggambarkan perasaan dan pemikiran yang disebabkan dari rasa lelah setelah dari pelarian, menuju hal yang lebih besar lagi.

Single ini dirilis bersamaan dengan official music video yang menggambarkan tema sinematik album terbaru mereka seputar intrik-intrik kehidupan di fase pendewasaan dan coming of age di umur 20an.

 ( IND) [BAND PROFILE] ENVY*

ENVY* (singkatan dari Expect Nothing, Valid Yesterday*) adalah self-proclaimed grup heavy-808 futuristic punk hip-hop. Grup ini berisi enam rapper yaitu Isiah, Hazy Dael, Fat B, Kid Quest, Anima, Quest. Mereka diproduseri oleh rising star producers Geovanni Bregas  dan Zivan Agrily dan managed by Shiayo dan dibantu oleh Pesona Experience.

Rapper:

Parama Surya (QUEST)

Aljia David (ISIAH)

Aldo Kusuma (ANIMA)

Bertrand Madani (FAT B)

Darryl Hitipeuw (HAZY DAEL) 

Raka Ramadhani (KID QUEST) 

 

Producer:

Geovanni Bregas - Producer/DJ

Ziyan Agrily  - Producer/DJ

Tags

Artikel Terkait

Terkini