• Sabtu, 20/04/2024 15:15 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

XG Merilis Video Musik Untuk Single Ke-3 `SHOOTING STAR`!

- Kamis, 26/01/2023 19:41 WIB
XG Merilis Video Musik Untuk Single Ke-3 `SHOOTING STAR`!
XG ( istimewa )

XG telah merilis video musik untuk single ketiga mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, `SHOOTING STAR` (Rabu, 25 Januari). Lagu ini tersedia secara digital serta dalam limited edition box set.

Lagu baru XG, `SHOOTING STAR`, adalah perjalanan luar angkasa melalui soundscape yang dipenuhi mimpi - Harmoni antara dentuman bass dan suara lonceng yang khas. Ini menggabungkan rap yang kuat dan vokal yang luar biasa dalam aransemen yang beragam. Liriknya mengungkapkan tujuan utama XG untuk berkembang menjadi artis kelas dunia.

Rilisan ini juga menyertakan lagu tambahan, `LEFT RIGHT`, lagu adiktif dengan synth loop yang berulang, ketukan trap yang kuat, bass yang kuat, suara hi-hat yang tajam, serta rap dan vokal yang memikat. Lirik " The only direction I know" mewujudkan filosofi XG yang positif dan energik, tidak pernah terpengaruh oleh orang lain tetapi percaya pada diri sendiri dan selalu maju.

Dua lagu yang terinspirasi Hip-Hop/R&B adalah lagu khas XG, merangkum energi mereka dengan moto " Trust URSELF & Be what U want to be".

Penampilan langsung berjudul `SHOOTING STAR LIVE STAGE` disiarkan tepat sebelum video musik dirilis. Ini menampilkan kedua lagu, `SHOOTING STAR` dan `LEFT RIGHT`. Streaming langsung menyatukan pemirsa dari seluruh dunia, yang menunjukkan apresiasi antusias mereka dalam komentar. 

Dalam video musiknya, XG tampil sebagai anak-anak keren dari dunia di luar dunia kita, membawa serta ekspresi musik mereka yang unik. Produksi tinggi, getaran mimpi, dan kreativitas tanpa batas bergabung bersama dalam video inovatif ini, yang merupakan karya sempurna untuk visi XG yang kuat dan tanpa batas - generasi berikutnya yang mengambilnya intergalaksi.

Dengan dua single pertama mereka `Tippy Toes` dan `MASCARA`, XG memposting berbagai konten tambahan seperti koreografi dan video latihan menari. Dunia menantikan inovasi seperti apa yang akan dihadirkan XG dengan single baru ini. Mereka adalah kelompok yang siap menghadapi dunia dengan potensi mereka yang tampaknya tak terbatas.

 XG Girl group beranggotakan 7 orang yang terinspirasi oleh Hip-Hop/R&B, terdiri dari JURIN, CHISA, HINATA, HARVEY, JURIA, MAYA, dan COCONA.

Dengan single pertama mereka `Tippy Toes`, mereka adalah artis pertama yang debut dari XGALX, sebuah perusahaan produksi hiburan global dengan misi untuk menghasilkan artis dengan pandangan dunia yang jelas, menciptakan budaya kreativitas yang berani.

Pada bulan Juni 2022, mereka merilis single kedua mereka, `MASCARA`. Single ketiga, `SHOOTING STAR`, dirilis pada 25 Januari 2023.

Grup tersebut adalah `XG`, yang merupakan singkatan dari `Xtraordinary Girls`.

Dengan musik dan penampilan mereka yang segar dan inventif, XG bertujuan untuk memberi semangat pada kaum muda di seluruh dunia - dari semua lapisan masyarakat.

XGALX adalah perusahaan entertainment global dengan misi untuk menghasilkan artis dengan nuansa dunia yang jelas serta menciptakan budaya kreativitas yang “berani”. Melalui energi dinamis dari musik dan penampilan mereka, XGALX akan menyebarkan pesan kepada kaum muda di seluruh dunia:

"Fokuslah pada impianmu dan jangan berhenti sampai kamu mewujudkannya"

CREATE BOLD CULTURE

Melalui karya proyek XGALX kami akan memberi semangat pada kaum muda di seluruh dunia, dari semua lapisan masyarakat untuk: "Dengarkan hatimu, fokus pada impianmu dan miliki kekuatan untuk mewujudkannya - tanpa dibatasi oleh pendapat atau penilaian orang lain

Tags

Artikel Terkait

Terkini