• Selasa, 23/04/2024 21:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

NAREIL Rilis Single "Mainan Masa Kecil

- Jum'at, 27/01/2023 17:26 WIB
NAREIL Rilis Single "Mainan Masa Kecil
Foto istimewa

Nareil adalah band Indie Pop Rock Indonesia. Terdiri dari 2 orang yang bersaudara sedarah bernama Nesta (kakak laki-laki) dan Azriel (adik laki-laki). Band ini rencananya akan dibentuk pada tahun 2020, namun akhirnya baru resmi dibentuk pada tahun 2021 dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan dan menuangkannya dalam bentuk musik. Berawal dari membagikan lagunya sendiri untuk iseng dan akhirnya memutuskan untuk membentuk forum.

Kini di akhir Januari 2023 Nareil telah merilis single ke-7 berjudul `Mainan Masa Kecil` Menampilkan Darren. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kembali merasakan kenangan dengan mainannya. Sedikit mengenang saat-saat ketika kita tidak mengenal cinta, teman palsu dan dunia yang benar-benar buruk.

"Mereka adalah tempatku bercerita ketika manusia tidak mau mendengarkan"

Lihat Official Music Video "Nareil - Mainan Masa Kecil (ft. Darren)" disini

Dengan rilisnya single `Mainan Masa Kecil` ini, Nareil dan Rocketroom Indonesia berharap hadirnya mereka bisa menambah warna baru bagi pencinta musik di Indonesia, serta besar harapan kami karya Nareil ini diterima oleh khalayak pencinta musik di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini