• Jum'at, 01/03/2024 04:36 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

CEO Maharum Grup Hary Irawan : Al Tahaani, merek bibit parfum dengan aroma khas Timur Tengah,

- Senin, 30/01/2023 19:01 WIB

Maharum Group, perusahaan bibit parfum terlengkap di Indonesia, membuat sebuah gebrakan baru dengan meluncurkan tiga varian atau merek baru bibit parfum produksinya.

Ketiga varian baru tersebut bermerek Florentine, Al Tahaani, dan X-Ultimate Fragrance. Ketiganya memiliki keunggulan yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan para pengusaha parfum Tanah Air.

"Ketiganya memiliki keunggulan yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan para pengusaha parfum Tanah Air," kata CEO dari Maharum Group Hary Wirawan ditemui di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 30 Januari 2023.

Hary mengatakan, Maharum Group berupaya untuk menyediakan pilihan aroma terlengkap yang dapat memenuhi kebutuhan pengusaha parfum di Indonesia, dengan visi besar untuk membangun ekonomi Indonesia.

"Guna memenuhi kebutuhan terkini para penikmat dan pengusaha wewangian Indonesia," dia menambahkan.

Florentine merupakan bibit parfum premium Italia dengan karakter aroma mewah yang siap dipasarkan. Diracik oleh Perfumer terkemuka tingkat dunia, Floretine hadir dengan karakter aroma yang memberi kesan berkelas dan memiliki harga bersaing di kelasnya dalam kemasan 250gram hingga 1kg.

Sedangkan Al Tahaani, merek bibit parfum dengan aroma khas Timur Tengah, dikembangkan secara khusus untuk menghasilkan aroma yang sangat berkualitas. Al Tahaani menggunakan bahan baku premium pilihan, sehingga menghasilkan aroma terbaik yang pernah Anda temui.

Gebrakan Maharum tidak hanya sampai di situ. Pertama di Indonesia, Maharum merilis merek X-Ultimate yang merupakan bibit parfum paling berkonsentrat.

"Dengan kekuatan konsentrasi bibit parfum tiga kali lipat dari bibit parfum umumnya, X-Ultimate Fragrance diciptakan dan disempurnakan oleh Perfumer kelas dunia dengan sentuhan teknologi modern dan muktahir, sehingga aroma yang dihasilkan memiliki karakter yang unik," Hary memungkasi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini