• Jum'at, 29/03/2024 22:03 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

CHERY OMODA 5, ‘Back From The Future’ Crossover SUV Hadir di IIMS 2023

- Rabu, 01/02/2023 08:34 WIB
 CHERY OMODA 5, ‘Back From The Future’ Crossover SUV Hadir di IIMS 2023
Foto foto dok Chery

Chery OMODA 5 ‘Back From The Future’ Crossover SUV, siap meramaikan pasar otomotif Indonesia, dan akan ada pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, 16-26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Chery OMODA 5 merupakan produk global pertamanya yang berjenis SUV Crossover Premium. 

OMODA 5 merupakan sebuah inovasi Chery yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik. Sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda.

“Ini adalah komitmen Chery untuk terus memperkenalkan produk lain setelah tahun lalu TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro. Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan kendaraan premium berkualitas kepada konsumen otomotif Indonesia. Chery OMODA 5, secara teknologi dan eksterior sangat futuristik, sehingga potensinya tinggi untuk disukai masyarakat urban muda. Kami memutuskan agar OMODA 5 menjadi salah satu line-up yang dipamerkan pada IIMS 2023,” jelas Zhang Wei selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Chery OMODA 5 akan masuk ke market Crossover SUV tanah air. Hadirnya kendaraan Chery yang membawa DNA masa depan, juga penggabungan desain, teknologi serta mesin berperforma maksimal, akan menjadi pilihan baru bagi konsumen Indonesia. Khususnya mereka yang aktif, membutuhkan kendaraan untuk beraktifitas, juga memerhatikan kendaraan sebagai penunjang gaya hidup.

OMODA 5 sebelumnya sudah beberapa kali hadir di pameran otomotif yang diikuti oleh Chery selama tahun 2022, namun unit tersebut merupakan unit setir kiri. Kini OMODA 5 yang akan hadir pada IIMS 2023 merupakan unit setir kanan yang sudah siap untuk dipasarkan di Indonesia. “Pada IIMS 2023 nanti, bisa menjadi kesempatan besar bagi para pecinta otomotif yang sudah penasaran dengan OMODA 5, karena mereka bisa melakukan test drive dan merasakan langsung kecanggihannya,”tambah Zhang Wei.

Chery melihat potensi besar OMODA 5 di pasar Indonesia. Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat OMODA 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka. Chery OMODA 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya SUV Crossover Premium. “Bagi konsumen yang muda, aktif, dan ingin merepresentasikan identitasnya melalui kendaraan ini, Chery OMODA 5 dapat menjadi pilihan tepat,” seru Zhang Wei.

Tags

Artikel Terkait

Terkini